Minggu, 12 November 2017

Roro Fitria Dapat Gelar Kebangsawanan dari Malaysia, Netizen: "Prestasinya Apa?"

slidegossip.com - Artis yang dikenal dekat dengan dunia mistis, Roro Fitria membawa kabar bahagia. Tak melulu soal sensasinya atau pamer harta kekayaannya, Roro Fitria belum lama ini justru mendapat kehormatan dengan disematkannya gelar kebangsawanan untuk dirinya dari Sulawesi Tenggara.

 
Roro Fitria (Image:celebrity.okezone.com)

Ternyata tak hanya dari dalam negeri saja, seperti dilansir dari wowkeren.com (11/11/2017), Roro Fitria juga rupanya mendapat gelar kebangsawanan dari Sultan Malaysia. Hal tersebut diungkapkan oleh Roro Fitria lewat akun Instagramnya dalam postingan di Insta Story. Roro mengunggah foto dirinya ketika sedang menerima pin dari Sultan Malaysia.

"Alhamdulillah memperoleh Gelar Kebangsawanan juga dari Sultan Malaysia," tulis Roro Fitria pada postingan foto di Insta Story nya.

Roro Fitria juga menjelaskan bahwa dirinya mendapat pin kehormatan dari Dewan Pengurus Pusat Matra. "Penyematan Pin Kehormatawan Dewan Pengurus Pusat MATRA #MasyarakatAdatNusantara oleh Ratu Tarumanegara," tulisnya lagi.

Melihat postingan Roro Fitria tersebut yang diunggah ulang oleh sebuah akun gosip Instagram, netizen pun langsung memberikan komentarnya. Mereka kebanyakan bertanya tentang alasan Roro Fitria diberikan gelar kebangsawanan tersebut. Netizen juga mempertanyakan soal prestasi apa yang telah diraih oleh Roro Fitria hingga dirinya bisa mendapatkan gelar kebangsawanan itu.

"Kok bisa ya dapat gelar begitu? prestasi doi apa???" sindir seorang netizen. "Buat apa sih gelar kebangsawanan itu gunanya untuk apa sekarang," tanya netizen yang lain penasaran. "Ini proses + cara dapet gelar kebangsawanan kayak gini gimana ya? Terus fungsinya apa? Kok banyak artis2 yang ujug2 dapat #benerannanya," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Roro Fitria Dapat Gelar Kebangsawanan dari Malaysia, Netizen: "Prestasinya Apa?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772