Minggu, 12 November 2017

5 Alasan Menarik yang Membuat Orang Harus Nonton Sinetron 'Rahmat Cinta' di SCTV

slidegossip.com - Stasiun tv SCTV siap menayangkan sinetron terbarunya yang berjudul 'Rahmat Cinta' mulai hari Senin, tanggal 13 November 2017. Sinetron produksi PH SinemArt ini ditayangkan setiap hari mulai pukul 21.30 WIB. Sebenarnya ada beberapa alasan yang membuat orang-orang jadi penasaran dan harus menyaksikan sinetron 'Rahmat Cinta' di SCTV.

 
Sinetron 'Rahmat Cinta' di SCTV (Image:showbiz.liputan6.com)

Berikut ini adalah 5 alasan menarik yang membuat sinetron 'Rahmat Cinta' di SCTV wajib ditonton :

1. 'Rahmat Cinta' Kembali Memasangkan Giorgino Abraham dan Irish Bella di Sinetron Untuk Ketiga Kalinya 
'Rahmat Cinta' adalah sinetron ketiga yang kembali mempertemukan Irish Bella dan Giorgino Abraham sebagai pasangan. Sebelumnya, Irish Bella dan Giorgino Abraham pernah bermain di sinetron 'Anugerah Cinta' dan 'Berkah Cinta'. Kedua sinetron mereka sebelumnya sempat sukses dan meraih penghargaan, terutama sinetron 'Anugerah Cinta' yang berhasil membuat penonton baper dengan adegan-adegan yang dilakoni Gino dan Bella.

2. Peran Giorgino Abraham dan Irish Bella di Sinetron 'Rahmat Cinta' Bikin Orang Penasaran
Seperti dilansir dari wowkeren.com (11/11/2017), Giorgino Abraham dan Irish Bella sendiri mengaku sudah tidak sabar menunggu jadwal tayang sinetron terbaru mereka itu. Di sinetron 'Rahmat Cinta', Giorgino Abraham berperan sebagai tokoh Dewa, seorang pria sederhana tapi punya hati yang baik. Meski hidupnya susah, Dewa mengangkat dua anak kecil yang punya nasib sama sepertinya.

"Aku sebagai Dewa, pria yang kurang berada tapi memiliki kepribadian yang baik. Dia mengangkat dua anak yang tinggal di jalanan juga, senasib seperti dia," jelas Giorgino Abraham soal perannya.

Sedangkan Irish Bella berperan sebagai Bella yang dijodohkan dengan Marcell Chandrawinata namun Marcell mengalami kecelakaan dan Bella pun bertemu dengan Dewa.

"Aku sebagai Bella, dijodohkan dengan Marcel yang tiba-tiba mengalami kecelakaan dan ketemu sama Dewa yang diperankan Gino," ungkap Irish Bella

3. Sinetron 'Rahmat Cinta' Tak Hanya Menayangkan Drama Percintaan
Sinetron 'Rahmat Cinta' bisa dibilang menyajikan paket yang lengkap. Selain ada unsur drama percintaan, adegan-adegan laga dan komedi juga tersaji dalam sinetron ini. Hal tersebut tentu saja bertujuan agar penonton tidak merasa bosan dengan sajian yang itu-itu saja.

4. Ini Pertama Kalinya Giorgino Abraham Berperan Sebagai Pria Yang Memiliki 2 Anak
Di film atau sinetron sebelumnya, Giorgino Abraham selalu berperan sebagai anak muda tampan dengan segala kisahnya. Kini, di sinetron 'Rahmat Cinta', Giorgino Abraham justru berperan sebagai pria muda yang memiliki dua orang anak asuh. Meskipun sebelumnya ia juga pernah memainkan karakter seorang ayah muda dengan satu anak di sinetron 'Anugerah Cinta' yang tayang di RCTI.

5. Ketiga Sinetron Yang Dibintangi Giorgino Abraham dan Irish Bella, Lagu Soundtracknya Dinyanyikan Oleh Penyanyi Yang Sama
Yang sudah menyaksikan sinetron 'Anugerah Cinta' dan 'Berkah Cinta' pasti tahu kalau lagu soundtracknya dinyanyikan oleh penyanyi yang sama, yakni Indah Dewi Pertiwi (IDP). Begitu pula dengan lagu soundtrack di sinetron 'Rahmat Cinta'.

Di sinetron 'Anugerah Cinta' dipilih lagu Indah Dewi Pertiwi yang berjudul 'Mengapa Cinta', sedangkan untuk sinetron 'Berkah Cinta' dipakai lagu Indah Dewi Pertiwi yang berjudul 'Menemukanmu'. Dan sebagai lagu soundtrack sinetron 'Rahmat Cinta', kembaki dipakai lagu Indah Dewi Pertiwi yang berjudul 'Meninggalkanmu'.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Alasan Menarik yang Membuat Orang Harus Nonton Sinetron 'Rahmat Cinta' di SCTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772