Sabtu, 11 November 2017

Dicap Sombong Karena Menolak Undangan Jokowi, Iis Dahlia: "Biarin, Ngurusin Orang Indonesia Mah Capek!"

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia dicap publik sebagai artis yang sombong karena beberapa waktu lalu mengaku telah menolak undangan dari Presiden Jokowi untuk hadir di pesta pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang digelar di Solo, Jawa Tengah, pada hari Rabu, tanggal 8 November 2017.

 
Iis Dahlia (Image:tribunnews.com)

Tak seperti artis lain yang merasa terhormat diundang oleh Jokowi, Iis Dahlia justru mengaku malas datang ke acara tersebut karena tak ingin antre bersama tamu undangan lainnya. Tak hanya itu, yang membuat publik semakin kecewa dan mencap Iis Dahlia sombong adalah soal pernyataannya yang mengatakan kalau kota Solo itu kecil dan hotel di sana juga tidak banyak. Mendengar pernyataannya itu, banyak netizen yang menantang Iis untuk berkeliling kota Solo dan membuktikan omongannya tentang kota yang disebutnya kecil itu.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (9/11/2017), ketika dimintai keterangan soal dirinya yang sudah dicap sombong dan meremehkan kota Solo, Iis Dahlia malah cuek dan menuding kalau meladeni omongan orang-orang Indonesia itu hanya bikin capek; seolah Iis tidak menyadari kalau dirinya juga orang Indonesia asli, yang berasal dari Indramayu, tanah kelahirannya.

"Biarin sajalah. Ngurusin orang Indonesia mah capek, asal jangan ganggu hidup aku saja," ucap Iis Dahlia yang tak mau ambil pusing soal tudingan orang-orang yang mencapnya sombong.

Seolah ingin meralat ucapan sebelumnya yang mengatakan dirinya malas untuk hadir di acara pernikahan putri Jokowi, Iis Dahlia kemudian memberikan penjelasan lagi tapi dengan alasan yang berbeda, bukan karena malas tapi karena ia sedang sibuk syuting. Dan menurut Iis, Jokowi sendiri tidak marah dengan ucapannya yang mengatakan ia baru mau datang jika diundang sebagai penyanyi, bukan tamu.

"Begini, waktu ketemu bapak (Jokowi), bapak bilang, 'Iis mau datang enggak? Kalau datang nanti dikasih undangan.' Saya bilang 'enggak bisa, karena syuting'. Nah itu becandaan, bapak juga ketawa. Ya sudah aku bilang enggak usah (datang) ya, pak. Aku kirim doa saja, soalnya kan tiket sama hotel juga susah, belum dandannya, belum antre jalannya," jelas Iis Dahlia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dicap Sombong Karena Menolak Undangan Jokowi, Iis Dahlia: "Biarin, Ngurusin Orang Indonesia Mah Capek!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772