Jumat, 10 November 2017

Astaghfirullah! Rina Nose Lepas Hijab Tanpa Alasan Yang Jelas!

slidegossip.com - Rina Nose kembali mengejutkan publik saat tampil sebagai host di acara Dangdut Academy Asia 3 di Indosiar tadi malam, Kamis, tanggal 9 November 2017. Rina Nose yang biasanya tampil tertutup dan berhijab, tadi malam sudah melepas jilbabnya dan tampil seperti sebelum ia berhijab lagi.

 
Rina Nose (Image:Instagram/rinanose16)

Rupanya keinginan Rina Nose melepas hijab sudah diungkapkan lewat akun Instagramnya baru-baru ini. Lewat postingan fotonya yang tidak mengenakan hijab pada hari Kamis tanggal 9 November 2017, Rina Nose mengungkapkan isi hatinya yang membuat para netizen terkejut.

"Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati). Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah," tulis Rina Nose.

Meski telah mencurahkan isi hatinya, tulisan tersebut sama sekali tidak menjelaskan alasan Rina Nose melepas hijabnya. Rina seolah sudah pasrah jika ada yang kecewa dengan keputusannya tersebut. Namun Rina berharap kekecewaan orang-orang terhadapnya jangan berlebihan.

"Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu. Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan," tulis Rina Nose lagi.

Dalam foto terbaru yang dipostingnya itu, tampak Rina Nose sudah sama sekali tidak mengenakan hijab. Rambut Rina Nose ditata dengan model ikal dan poni yang menghiasi keningnya. Bibir Rina Nose juga tampak merah merona.

Netizen yang melihat postingan tersebut, sebagian besar merasa kecewa dengan keputusan Rina Nose dan sebagian lagi bisa memakluminya. "Menyempurnakan diri itu pérlu proses.. mungkin inilah sebagian proses yang harus teteh laluin untuk mencapai sesuatu yang terbaik nanti nya (amin)...cuma teteh dan Allah lah yang tau kenapa Alasannya aku tetap ngefans sama teteh rinanose16 ,love you teh #akupuntidaksempurna," tulis seorang netizen.

"Niatnya masih setengah2 dan belum bersungguh2.. semoga mendapat hdayah..," ujar netizen yang lain. "Apapun pilihan teh rinanose16 dari lubuk hati yang terdalam saya turut kecewa... tapi itu juga hak dari masing2 orang... semoga Allah meridhoi," ungkap yang lainnya. "Ayo teh Rina pake lagi jilbabnya ,karena sebagai umat Islam itu wajib menutup aurat teh,ayo teh ayo," ujar yang lainnya menasihati. "Makin banyak orang yang keliru rinanose16 semoga disadarkan. minta ampunan sm Allah," ujar netizen lain. "Keimanan seseorang ga bisa di lihat dari hijab nya," tulis yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Astaghfirullah! Rina Nose Lepas Hijab Tanpa Alasan Yang Jelas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772