Rabu, 25 Oktober 2017

Subhanallah, Angelina Sondakh Sudah Hafal 15 Juz Al-Quran di Dalam Penjara!

slidegossip.com - Mantan Puteri Indonesia yang menjadi terpidana kasus korupsi Wisma Atlet Hambalang, Angelina Sondakh telah menunjukkan perubahan hidupnya ke arah yang lebih baik. Selama menjalani masa hukuman 12 tahun di dalam penjara, ternyata Angelina Sondakh yang seorang mualaf itu sudah mampu menghafal 15 juz Al-Quran.

 
Angelina Sondakh (Image:showbiz.liputan6.com)

Kabar tersebut kini tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Bahkan Ustadz Yusuf Mansur yang mengenal baik sosok Angelina Sondakh ikut angkat bicara lewat akun Instagramnya. Menurut Yusuf Mansur, di dalam penjara, Angelina Sondakh bahkan menjadi guru mengaji untuk para warga binaan yang belum bisa membaca Al-Quran.

"Allah Punya Kuasa. Allah Punya Rencana. Bahkan beliau jadi guru ngaji bagi warga binaan yang ga bisa ngaji. Fabi-aiyyi-aalaa-i-robbikumaa tukadzdzibaan," tulis Yusuf Mansur di akun Instagramnya, yusufmansurnew, Senin (23/10/2017).

Mengetahui hal tersebut, para netizen pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. Mereka mendukung Angelina Sondakh untuk terus berubah menjadi manusia yang lebih baik. "Allahu akbar.. ada hikmah disetiap kejadian. Siapa sangka di penjara menjadi orang yang lebih baik.. jujur aku iri, bolehkan ya iri pada sesuatu yang baik? Pingin seperti itu juga. Setidaknya hapal juz amma, action ya jangan cuma niat doang tapi berdoa dan usaha," tulis seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Subhanallah, Angelina Sondakh Sudah Hafal 15 Juz Al-Quran di Dalam Penjara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772