Rabu, 25 Oktober 2017

Ribut Dengan Mantan Istri Aming, Nikita Mirzani Sampai Dibilang Anjing!

slidegossip.com - Nama Nikita Mirzani memang tak bisa lepas dari sensasi dan kontroversi. Baru-baru ini, janda dua anak itu diketahui ribut besar dengan Evelyn Nada Anjani, yang tak lain adalah mantan istri Aming di acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' yang dipandu oleh Uya Kuya. Meski acara tersebut tidak disiarkan secara langsung, namun momen saat Nikita Mirzani ribut dengan Evelyn sempat terekam dalam video yang diunggah oleh akun gosip Instagram lambe_turah.

 
Nikita Mirzani (Image:showbiz.liputan6.com)

Dalam video tersebut tampak Nikita Mirzani dan Evelyn sedang meributkan masalah tentang Aming yang marah gara-gara hashtag Nikita Mirzani di Instagram. Dari situ, keributan semakin memanas sampai-sampai Nikita disebut anj*ing oleh Evelyn, hingga keduanya akhirnya dipisahkan oleh pengisi acara yang lain. "Biarin aja dia emang udah kelewatan!," ucap Nikita Mirzani saat sudah dipisahkan dari Evelyn. Sementara Evelyn menangis di hadapan Aming, mantan suaminya yang juga hadir di acara tersebut.

Namun usai acara tersebut, Nikita Mirzani malah menuliskan kekesalannya pada Evelyn di Instagram story nya. Bahkan Nikita juga tak ragu menyebut Evelyn sebagai seorang lesbian. "Baru kali ini gue dikatain anj*ing di depan muka gue dan di depan banyak orang. Tapi nya ga gue tonjok mulutnya. Alhamdulillah ya Allah. Niki udah bisa jadi orang yang sabar," tulis Nikita Mirzani.

"Yah si lesbi kecil kesenengan abis bilang anj*ing di depan muka gue sama di depan orang banyak. Dia ga tau abis itu si lesbi diomongin satu studio attitude nya jelek parah. Palingan tadi nangis juga akting biar masuk tv lagi. Secara itu anak agak stress. Tiap hari waktu masih di management gue kerjaannya cuma liat followers. Nambah ga ya. Masa iya gue ngambek. Dasar lesbi kecil be*o. Ngambek sama nahan emosi itu beda. Untung gak gue sma*k do*n lu. Ga guna juga ngeladenin itu lesbi kecil ga tau diri. Artis juga bukan. Untung udah dikeluarin sama manager gue," lanjut Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ribut Dengan Mantan Istri Aming, Nikita Mirzani Sampai Dibilang Anjing!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772