Rabu, 25 Oktober 2017

Gal Gadot Pernah Memilih Jadi Pelayan atau Tentara Ketimbang Jadi Model!

slidegossip.com - Berkat perannya sebagai superhero Wonder Woman, nama Gal Gadot langsung populer dan diidolakan banyak orang sedunia. Gal Gadot pun berhasil menorehkan sejarah sebagai aktris non Amerika yang sukses di negara adi kuasa tersebut. Namun ternyata di balik kesuksesannya saat ini, Gal Gadot pernah sama sekali tidak tertarik untuk bekerja di dunia hiburan.

 
Gal Gadot (Image:vanityfair.com)

Seperti dilansir dari bintang.com (24/10/2017), Gal Gadot tumbuh dan besar di sebuah kota kecil bernama Rish Ha'ayin di Israel. Gal Gadot ternyata sangat senang ketika berbicara tentang kota kelahirannya. Apalagi salah satu keinginannya adalah membuat orang-orang takjub dengan negaranya. Ya, Gal Gadot ingin agar Israel memiliki citra yang baik di mata semua orang di dunia.

Gal Gadot bercerita, saat kecil dirinya bukanlah tipe gadis yang suka menonton acara televisi. Gal Gadot mengaku ia adalah gadis tomboy dan punya banyak luka di kakinya karena sifat tomboy nya itu. Saat remaja, Gal Gadot pun sama sekali tak tertarik untuk menjadi model atau aktris. Gal Gadot yang bercita-cita menjadi tentara Israel kala itu, lebih memilih bekerja sebagai pelayan di Burger King ketimbang harus capek-capek berpose sebagai model.

"Berpose untuk mendapatkan uang? Pekerjaan itu bukan untukku!" ungkap Gal Gadot saat mengenang masa remajanya.

Tahun 2004, saat usianya masih 18 tahun, Gal Gadot yang tomboy malah berhasil dinobatkan sebagai Miss Israel dan berkesempatan untuk mengikuti ajang Miss Universe 2004 mewakili Israel. Sayangnya, di ajang Miss Universe 2004, Gal Gadot hanya berhasil masuk 15 besar. Namun hal itu justru sama sekali tak disesalinya.

Gal Gadot mengaku memang tak ingin menjadi pemenang Miss Universe. Gal Gadot merasa ajang kecantikan kelas dunia tersebut tidak cocok dengan kepribadiannya yang terlalu tomboy dan tidak suka mengikuti aturan. Karena itulah Gal Gadot juga sengaja melanggar beberapa aturan yang sudah ditetapkan oleh penyelenggara Miss Universe kala itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gal Gadot Pernah Memilih Jadi Pelayan atau Tentara Ketimbang Jadi Model!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772