Kamis, 26 Oktober 2017

Dibilang Artis Murahan Langganan Pejabat, Cita Citata Ancam Laporkan Hater ke Polisi!

slidegossip.com - Baru-baru ini, lewat akun Instagramnya, penyanyi dangdut Cita Citata memposting foto dirinya ketika sedang tampil di Makassar. Namun pelantun lagu 'Goyang Dumang' itu langsung geram ketika lewat kolom komentar, ada hater yang menyebutnya sebagai artis murahan yang biasa menemani pejabat kencan.

 
Cita Citata (Image:tribunnews.com)

"Artis klo habis off air gtu, Biasanya langsung di pake sama pejabat pejabat," tulis hater tersebut di kolom komentar postingan Cita Citata di Instagram.

Menanggapi tudingan hater tersebut, Cita Citata pun langsung memberikan peringatan buat si hater itu agar segera meminta maaf dalam waktu 1x24 jam. Jika peringatannya tidak digubris, maka Cita Citata terpaksa melaporkan hater tersebut kepada pihak yang berwajib. Menurut Cita, ini bukan pertama kalinya ia mendapati komentar haters yang seperti itu. Namun untuk kali ini, Cita Citata merasa harus membuat efek jera buat para haters agar tidak sembarangan berkomentar.

"Ya gimana ya. Ini sebenarnya komentar haters yang bukan pertama kali. Selama ini Cita tenang aja. Tapi ini sudah tidak layak ya. Makanya, ancaman Cita 1x24 jam itu merupakan peringatan bagi pengguna media sosial," jelas manajer Cita Citata, Bomboms, seperti dilansir dari bintang.com (25/10/2017).

Bahkan untuk mengurus kasus ini, Cita Citata sudah mempercayakan pengacara Sandy Arifin untuk menanganinya. "Kebetulan, bang Sandy mau bantu. Kita sih konsultasi aja. Gimana enaknya. Tapi kami sih pinginnya menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Kami menunggu permintaan maaf dari haters tersebut," ujarnya.

Pihak Cita Citata sendiri pada intinya masih menunggu itikad baik sang hater untuk meminta maaf. "Artinya begitu. Tapi kami ingin pelaku meminta maaf aja dulu. Kami juga tak yang langsung melaporkan pelakunya tanpa menyertakan bukti-buktinya," pungkas Bomboms.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibilang Artis Murahan Langganan Pejabat, Cita Citata Ancam Laporkan Hater ke Polisi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772