Selasa, 03 Oktober 2017

Bantu Promo Film 'Pengabdi Setan', Raffi Ahmad Malah Dituding Lakukan Pembajakan!

slidegossip.com - Raffi Ahmad termasuk salah satu artis yang ketagihan nonton film horor 'Pengabdi Setan' garapan sutradara Joko Anwar di bioskop. Sayangnya, unggahan Raffi Ahmad di Instagram story nya, justru mendatangkan pro dan kontra dari para netizen.

 
Raffi Ahmad (Image:lensaremaja.com)

"Nonton 2x Pengabdi Setan ! jokoanwar sunilgsamtani," tulis Raffi Ahmad di Instagram story nya.

Pasalnya, lewat Instagram story nya, Raffi Ahmad malah mengunggah potongan adegan di film 'Pengabdi Setan' yang ditontonnya di dalam bioskop. Postingan tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip Instagram lambe_lamis pada hari Senin (2/10/2017), dengan keterangan yang menyindir Raffi Ahmad.

"Babang Raffi nonton pelem Pengabdi Setannih. Keren ih sampe 2 kali nonton lhooo. Lamisers uda nonton kah? Enggak direkam-rekam kan? Eggak dimasukin  Instastory kan?Inget ya kata Mas Joko itu pelanggaran hukum. Tapi kalo foto aja mungkin boleh ya. Mungkin lhooo yaaa," tulis akun Instagram lambe_lamis.

Netizen yang melihat postingan tersebut pun langsung pro dan kontra. Ada yang menganggap kalau hal tersebut adalah salah satu bentuk pembajakan dan sudah melanggar hukum, namun ada pula yang memaklumi apa yang dilakukan Raffi Ahmad sebagai bagian dari promosi film, apapagi yang ditunjukkan Raffi hanya berupa foto bukan video. "Positip aja mungkin dese di-endorse produser tuh pilem, jadi boleh share poto-poto pilemnya," bela seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bantu Promo Film 'Pengabdi Setan', Raffi Ahmad Malah Dituding Lakukan Pembajakan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772