Selasa, 03 Oktober 2017

Ashanty Pasrah Tanggapi Kabar Foto Prewedding dan Nikah Muda Aurel Hermansyah!

slidegossip.com - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kabar foto prewedding dan rencana Aurel Hermansyah yang ingin menikah muda. Kabar prewedding tersebut langsung mencuat lantaran Aurel Hermansyah mengunggah foto layaknya pasangan yang sedang melakukan prewedding bersama kekasihnya, Rabbani Zaky di Pulau Dewata, Bali.

 
Aurel Hermansyah dan Bani (Image:bintang.com)

Dalam foto yang dipostingnya tersebut, tampak Aurel Hermansyah berpose mesra dengan Bani. Tak heran jika banyak yang berpikiran Aurel dan Bani sedang melakukan foto prewedding, apalagi Aurel sempat mengungkapkan keinginannya untuk menikah muda. Terkait kabar ini, sang bunda, Ashanty mengaku pasrah. Namun Ashanty membantah kalau foto Aurel dan Bani itu disebut sebagai foto prewedding.

"Jodoh itu di tangan Allah, kalau memang dikasih jodoh ya jalanin. Kalau belum ya jangan dipaksain," ungkap Ashanty di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

Ketika dimintai konfirmasinya, Aurel Hermansyah pun menampik kalau dirinya telah melakukan foto prewedding dengan sang pacar karena ingin cepat-cepat menikah. Menurut Aurel, foto tersebut hanya bentuk keisengannya dengan Bani. Namun Aurel tak menampik kalau dirinya memang ingin menikah di usia muda.

"Foto itu bercandaan aja. Kalau soal nikah muda, semua perempuan juga pasti pengin nikah muda," ujar Aurel Hermansyah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ashanty Pasrah Tanggapi Kabar Foto Prewedding dan Nikah Muda Aurel Hermansyah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772