Selasa, 03 Oktober 2017

Bantah Diendorse, Ini Alasan Vicky Shu Mau Diajak Umroh Oleh First Travel!

slidegossip.com - Setelah penyanyi Syahrini memberikan keterangannya terkait kasus penipuan puluhan ribu jamaah umroh yang dilakukan First Travel, selanjutnya giliran Vicky Shu yang memenuhi panggilan Bareskrim Polri terkait kasus yang sama. Dalam keterangannya, Vicky Shu mengaku mengenal Bos First Travel, Annisa Hasibuan, namun itu karena mereka sama-sama bekerja sebagai desainer.

 
Vicky Shu (Image:showbiz.liputan6.com)

Alasan Vicky Shu memakai jasa First Travel untuk menjalankan ibadah umrohnya pun karena ia pernah mengenal Annisa Hasibuan sebagai pemiliknya. Vicky pun tak menampik kalau dirinya pernah bertemu dengan Annisa Hasibuan di acara yang sama-sama mereka hadiri.

"Kalau memilih First Travel, karena saya pernah berkenalan dengan beliau Mbak Annisa Hasibuan karena kita sebagai sesama desainer. Kalau saya kan desainer sepatu, kalau Mbak Annisa mungkin sudah cukup tahu semua, beliau juga dikenal sebagai desainer juga. Jadi awal mula kenalnya memang sebagai sesama desainer di acara yang sama," ungkap Vicky Shu di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (2/10/2017).

Namun meskipun Vicky Shu kenal dengan Annisa Hasibuan dan pernah menjalankan ibadah umroh bersama, namun Vicky mengaku tidak tahu menahu soal bisnis yang dijalankan First Travel. "Saya dua kali menggunakan jasa First Travel. Saya tidak tahu-menahu mengenai bisnisnya karena kan saya hanya sebagai jamaah yang beribadah di sana," jelas Vicky Shu yang baru saja menikah itu.

Mengenai kasus penipuan dan penggelapan uang puluhan ribu calon jamaah First Travel, Vicky Shu bersumpah dirinya sama sekali tidak tahu menahu. "Kalau untuk urusan yang belum berangkat atau misalnya permasalahan manajemen atau penipuan penggelapan saya demi Allah tidak tahu sama sekali. Karena memang kapasitas saya hanya sebagai seorang teman sebagai sesama desainer," papar Vicky Shu.

Meskipun sudah sampai dua kali berangkat umroh menggunakan jasa First Travel, yakni pada tahun 2015 dan di awal tahun 2017, namun Vicky Shu mengaku sama sekali tidak di-endorse oleh First Travel. Vicky mengaku membayar biaya umrohnya sendiri sama seperti jamaah lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bantah Diendorse, Ini Alasan Vicky Shu Mau Diajak Umroh Oleh First Travel!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772