Selasa, 03 Oktober 2017

Tak Cukup Hanya di Malaysia, Bella dan Engku Emran Gelar Resepsi Pernikahan Lagi di Indonesia!

slidegossip.com - Setelah menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan di Kuala Lumpur, Malaysia, pasangan pengantin baru Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran rupanya akan menggelar resepsi pernikahan mereka lagi di Indonesia. Kabar ini semakin berhembus kencang sejak bocornya foto undangan resepsi pernikahan Bella dan Engku Emran di media sosial.

 
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Image:tribunnews.com)

Dalam foto undangan tersebut, tertulis tanggal 8 Oktober 2017 yang disebut-sebut sebagai tanggal resepsi yang akan digelar Bella dan Engku Emran. Asisten Laudya Cynthia Bella, Emil akhirnya buka suara terkait kabar ini. Meski tak bersedia memberi keterangan lebih lengkap, namun Emil membenarkan bahwa memang benar Bella dan Engku Emran akan menggelar acara resepsi pernikahan lagi di Indonesia. Emil pun tak menyangkal kalau saat ini Bella tengah mempersiapkan acara tersebut.

"Iya aku konfirmasi ya. Betul memang akan ada wedding-nya Bella di sini. Jadi benar," ungkap Emil seperti dilansir dari wowkeren.com (2/10/2017).

Sayangnya, Emil tidak bersedia memberikan keterangan lebih lanjut tentang acara resepsi pernikahan Bella dengan pengusaha asal Malaysia itu. Emil juga enggan memberikan komentarnya terkait beredarnya foto undangan resepsi tersebut di media sosial. Emil merasa bukan kapasitasnya untuk memberikan keterangan mengenai hal tersebut.

"Nah kalau itu saya bukan orang yang berhak untuk menjawab. Karena itu undangannya sifatnya pribadi," ujar Emil.

Emil mengatakan, pasti akan ada saatnya diumumkan tentang acara resepsi pernikahan Bella dan Engku Emran secara lebih detail. "Jadi kalau Bella akan menggelar pernikahan di sini itu betul, cuma untuk lebih detilnya lagi dan lain-lain, tunggu kabar selanjutnya saja," pungkas Emil.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Cukup Hanya di Malaysia, Bella dan Engku Emran Gelar Resepsi Pernikahan Lagi di Indonesia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772