Senin, 02 Oktober 2017

Manisnya Engku Emran Merayu Laudya Cynthia Bella Dengan Namanya Yang Salah!

slidegossip.com - Pasangan pengantin baru Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kini tengah menikmati masa bulan madunya di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Lewat akun Instagramnya, Engku Emran membagikan foto dirinya yang sedang menikmati secangkir kopi bersama sang istri, Laudya Cynthia Bella yang duduk di hadapannya.

 
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Image:showbiz.liputan6.com)

Menariknya, sajian kopi tersebut bertuliskan namanya tapi dengan dengan ejaan yang salah. Seharusnya Emran, malah ditulis 'Pak Imbran'. Uniknya, lewat tulisan nama yang salah itu, dimanfaatkan oleh Engku Emran untuk merayu Laudya Cynthia Bella dengan manisnya.

"Panggil aku apa pun. Kopiku akan selalu terasa lebih baik bersama kamu #hellojakarta," tulis Engku Emran sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Netizen yang melihat cara merayu Engku Emran tersebut pun langsung memujinya. Mereka mendoakan agar Emran dan Bella selalu berbahagia selamanya. "So sweet, semoga kalian bahagia selamanya ya," tulis seorang netizen. "Posting pict berdua jarang banget. Tapi sekalinya bikin caption, ya Allah. You're full surprise Broh," puji netizen yang lain.

Berbeda dengan netizen, lewat tulisan nama yang salah tadi, Laudya Cynthia Bella justru meledek suaminya itu di akun Instagramnya. Bella sampai mengunggah video boomerang yang menunjukkan wajah Engku Emran yang sedang tersipu malu sambil tersenyum. Dengan nada bercanda, Bella juga meledek Engku Emran dengan memanggilnya 'Hey Imbran', seperti dalam tulisan yang salah tadi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Manisnya Engku Emran Merayu Laudya Cynthia Bella Dengan Namanya Yang Salah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772