Selasa, 03 Oktober 2017

Dibuat Versi Layar Lebar, Ringgo Agus dan Nirina Zubir Akan Menjadi Abah dan Emak di Film 'Keluarga Cemara'

slidegossip.com - Kisah keluarga sederhana Abah, Emak, Euis, Ara dan Agil di sinetron 'Keluarga Cemara' yang masih fenomenal sampai sekarang, akan dibuat dalam versi layar lebar. Sang produser, Anggia Kharisma dari Visinema Pictures mengatakan pihaknya sangat antusias untuk membuat reboot 'Keluarga Cemara' dalam versi film layar lebar.

 
Nirina Zubir dan Ringgo Agus (Image:tribunnews.com)

Di tengah menjamurnya film bergenre drama dan horor, 'Keluarga Cemara' ini dirasa sangat cocok untuk para penonton yang kangen dengan film bertema keluarga Indonesia. Menurut Anggia, saat ini sangat jarang ditemukan film yang mengangkat tema keluarga. Ternyata niat Anggia langsung disambut baik oleh penulis asli cerita 'Keluarga Cemara', yakni Arswendo Atmowiloto.

Lewat film 'Keluarga Cemara' ini, Arswendo Atmowiloto berharap bisa memberikan gambaran kepada anak-anak Indonesia untuk mencintai keluarga dan menghormati orang tua serta sesama. Gina S. Noer akan menjadi penulis naskah film ini. Sedangkan yang duduk di bangku sutradara adalah Yandy Laurens.

Lalu siapa saja artis-artis yang terpilih untuk menjadi pemain film 'Keluarga Cemara' ini? Ternyata baru dua nama artis yang dipastikan akan bermain di film ini, yakni Agus Ringgo yang akan berperan sebagai Abah dan Nirina Zubir yang akan menjadi pemeran Emak. Untuk tokoh abak-anaknya hingga saat ini masih dalam proses casting. Rencananya, syuting film 'Keluarga Cemara' akan dimulai pada pertengahan Desember 2017 hingga Januari 2018. Sejumlah wilayah di Jakarta dan Jawa Barat telah dipilih sebagai lokasi syuting film yang bakal tayang di tahun 2018 ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibuat Versi Layar Lebar, Ringgo Agus dan Nirina Zubir Akan Menjadi Abah dan Emak di Film 'Keluarga Cemara'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772