Rabu, 04 Oktober 2017

Tak Ada Sponsor, Begini Konsep Pernikahan Marcel Chandrawinata di Bali!

slidegossip.com - Setelah melakukan foto prewedding beberapa waktu lalu, Marcel Chandrawinata dan kekasihnya, Deasy Priscilla sedang sibuk mempersiapkan acara pernikahan mereka yang akan digelar lima bulan lagi, tepatnya di bulan Februari 2018 di Pulau Dewata, Bali.

 
Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla (Image:showbiz.liputan6.com)

Meski ada yang membantu, namun Marcel dan Deasy mengungkapkan bahwa pernikahan mereka murni dengan biaya sendiri, tanpa bantuan sponsor. Marcel dan Deasy sepakat untuk melangkah ke jenjang pernikahan setelah berpacaran selama tiga tahun lebih.

Lalu bagaimana konsep pernikahan yang akan digelar Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla tanpa sponsor atau endorse? Ternyata pasangan ini akan menggunakan konsep internasional dalam pernikahan mereka. Marcel pun mengaku kalau dalam pernikahannya ini tidak ada satu sponsor pun yang membantu biaya pernikahannya.

"Nggak sih, ya tapi yang bantuin kami ada, cuma nggak endorse," ungkap Marcel Chandrawinata.

Meski begitu, bukan berarti Marcel dan Deasy benar-benar menolak bantuan pihak yang ingin menjadi sponsor acara pernikahannya. Mereka tetap membuka diri jika memang ada sponsor yang mau membantu, tapi jika tidak ada pun, Marcel dan Deasy mengaku tak masalah.

"Ya kalau dapat ya nggak apa-apa, itu kan salah satu bentuk kerja sama jadi yang menang kedua belah pihak, jadi kalaupun dapat ya mereka untuk dua-duanya lah," pungkas Marcel Chandrawinata.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Ada Sponsor, Begini Konsep Pernikahan Marcel Chandrawinata di Bali!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772