Sabtu, 16 September 2017

Setelah Dituding Hamil Sebelum Nikah, Kini Kezia Karamoy Dituduh Sembunyikan Bayinya!

slidegossip.com - Kezia Karamoy sempat menghebohkan publik saat dikabarkan telah melahirkan di usia pernikahannya yang baru berjalan lima bulan. Isu hamil duluan sebelum menikah pun langsung menghampiri adik kandung Angel Karamoy itu. Sayangnya, sampai sekarang Kezia Karamoy masih belum mau buka suara terkait kabar tersebut.

 
Kezia Karamoy (Image:Instagram/itskeziakaramoy)

Kini justru muncul kehebohan baru saat Kezia Karamoy memposting foto terbaru di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut tampak Kezia Karamoy sedang berjemur di pinggir pantai. Kezia terlihat sedang tidur-tiduran santai di atas bantal besar sambil asyik bermain ponsel. Di foto itu juga, perut Kezia Karamoy terlihat kempes. Hal ini malah memancing netizen untuk berkomentar miring.

Kezia Karamoy justru dituding menyembunyikan bayi yang baru dilahirkannya. Melihat foto tersebut, sebagian netizen mempertanyakan keberadaan sang bayi. Netizen protes, jika memang anak tersebut sudah dilahirkan kenapa harus disembunyikan. Karena sebagai pasangan orang tua baru, seharusnya Kezia senang dengan kelahiran sang bayi dan tidak perlu menyembunyikannya dari mata publik.

"Kalo orang punya bayi itu justru seneng bukan malah diumpetin.. kalo emang udah lahiran , kenapa malu gitu yaa gag pas sama bulan nya. masa malu sih waktu berbuat nya aja gag mikirin malu itskeziakaramoy," cibir seorang netizen. "Ini kan foto lama sebelum nikah, pas liburan bareng sama ex lain ke Bali. Ingat banget ini mah," ujar netizen lain. "Kenapa foto lama yang di upload, foto sama bayinya dong....hamil di luar nikah udah biasa..." sindir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Dituding Hamil Sebelum Nikah, Kini Kezia Karamoy Dituduh Sembunyikan Bayinya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772