Sabtu, 16 September 2017

Ayu Ting Ting Dituding Gugurkan Anak Raffi Ahmad Saat Liburan Bareng ke Amsterdam!

slidegossip.com - Ayu Ting Ting lagi-lagi jadi sasaran haters. Kali ini gara-gara salah bicara soal 'ngidam', Ayu Ting Ting malah dituding pernah menggugurkan kandungannya saat liburan ke Amsterdam bareng Raffi Ahmad. Bahkan anak yang digugurkan itu disebut-sebut adalah darah daging Raffi Ahmad.

 
Ayu Ting Ting (Image:solopos.com)

Kejadian bermula saat Ayu Ting Ting mengisi sebuah acara televisi bersama Ivan Gunawan. Awalnya, Ivan bertanya tentang siapa orang yang diminta Ayu Ting Ting untuk memenuhi keinginan ngidam nya saat sedang mengandung Bilqis. Karena saat itu rumah tangganya dengan Enji sudah mulai bermasalah, Ayu Ting Ting pun menjawab 'Enggak ada'.

Ivan Gunawan pun langsung meminta Ayu untuk bersabar sambil mencandainya. Namun rupanya Ayu Ting Ting malah meradang mendengar ucapan Ivan Gunawan. "Tar yah, lu liat yah! Kalo gue ngidam selanjutnya gue unjukin muka laki gue!" sahut Ayu seadanya. Sadar dirinya salah bicara, Ayu Ting Ting pun mengaku keceplosan. "Salah ngomong aja gue keceplosan lagi," ucap Ayu.

Sayangnya, ucapan Ayu Ting Ting malah jadi senjata makan tuan. Haters langsung memanfaatkan keceplosan Ayu Ting Ting itu untuk menyerangnya. Mereka menyindir Ayu Ting Ting sebenarnya memberikan kode bahwa ia ingin segera memiliki momongan dari Raffi Ahmad, pria yang selama ini disebut-sebut punya hubungan terlarang dengannya.

Bahkan yang lebih parah, ada netizen yang menyebut kalau kepergian Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ke Belanda bukanlah untuk liburan atau bisnis seperti yang digosipkan selama ini. Menurut si netizen, Ayu Ting Ting sengaja pergi ke Amsterdam, Belanda untuk menggugurkan janin hasil hubungan gelapnya dengan Raffi Ahmad.

"Sebenarnya raffi n ayu ke belanda bukan tujuan liburan atau bisnis. Tapi lagi gugurkan kandungan. makanya ada juga koment.. sehabis pulang dari belanda ayu, mira dan syifa ada di rs lagi masuk ke ruang dokter kandungan," ungkap seorang netizen yang diduga adalah hater Ayu Ting Ting.

Namun tentu saja omongan netizen tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya. Apalagi, baik Ayu Ting Ting maupun Raffi Ahmad masih sama-sama tidak mau memberikan klarifikasi yang jelas soal kepergian mereka berdua ke Amsterdam yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayu Ting Ting Dituding Gugurkan Anak Raffi Ahmad Saat Liburan Bareng ke Amsterdam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772