Kamis, 21 September 2017

Ini Doa dan Harapan Penggemar di Hari Ulang Tahun Song Joong Ki Yang ke-32

slidegossip.com - Aktor tampan Korea, Song Joong Ki baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-32 tahun pada tanggal 19 September 2017 kemarin. Di ulang tahunnya yang ke-32 ini banyak doa dan harapan yang dipanjatkan para penggemarnya untuk Song Joong Ki, terutama untuk kelanggengan hubungannya dengan aktris cantik Song Hye Kyo.

 
Song Joong Ki (Image:sweetnara.com)

Ucapan selamat ulang tahun itu bukan hanya berdatangan dari para fans Song Joong Ki saja, para penggemar calon istrinya, Song Hye Kyo juga tak mau ketinggalan untuk ikut memberikan ucapannya. Mereka ikut memberikan doa buat pemeran utama pria di film 'The Battleship Island' itu. Seperti diketahui, tak lama lagi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menggelar pesta pernikahan.

Song Joong Ki sendiri sempat mengunggah foto di akun Instagramnya. Foto tersebut dihiasi dengan emoji kue ulang tahun, balon dan kembang api yang menandakan kalau dirinya tengah berulang tahun. Melihat foto tersebut, para netizen pun langsung membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat ulang tahun serta doa dan harapan untuk Song Joong Ki di ulang tahunnya ini.

Seperti dilansir dari soompi.com (19/9/2017), tepat di hari ulang tahunnya, para penggemar Song Song Couple mendoakan agar Song Joong Ji dan Song Hye Kyo bisa segera mendapatkan momongan setelah keduanya resmi menikah. Mereka juga berharap agar hidup Song Joong Ki selalu dipenuhi dengan kebahagiaan dan selalu bersama Song Hye Kyo hingga akhir hayat.

"Selamat ulang tahun ke-32 Song Joong Ki. Aku harap tahun depan kamu memiliki momongan (Song Joong Ki junior). Sangat berharap kamu selalu hidup dengan bahagia bersama istrimu nanti (Song Hye Kyo)," tulis salah seorang netizen.

Song Joong Ki yang lahir pada tanggal 19 September 1987 itu memang dikenal sebagai aktor tampan yang punya begitu banyak penggemar di seluruh dunia, begitu pun dengan calon pasangan hidupnya, aktris cantik Song Hye Kyo. Rencananya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan melangsungkan pernikahan di Shilla Hotel, Korea, pada tanggal 31 Oktober 2017 mendatang. Pasangan fenomenal ini juga telah melakukan foto prewedding beberapa waktu lalu di Los Angeles, Amerika Serikat.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Doa dan Harapan Penggemar di Hari Ulang Tahun Song Joong Ki Yang ke-32”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772