Kamis, 21 September 2017

Dituding Jadi Selingkuhan Zack Lee, Manohara Malah Sengaja Pamer Foto Seksi!

slidegossip.com - Nama Manohara Odelia Pinot mendadak jadi bahan perbincangan lantaran janda cantik mantan istri Pangeran Kelantan itu dituding jadi selingkuhan Zack Lee sekaligus jadi orang ketiga dalam rumah tangga Naffa Urbach dan Zack Lee. Tak hanya itu, Manohara juga dituding yang menjadi penyebab Nafa dan Zack bercerai. Seperti diketahui, Nafa Urbach baru saja menggugat cerai suaminya, Zack Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan alasan sering terjadi perselisihan dalam rumah tangganya.

 
Manohara (Image:harianindo.com)

Dituding jadi orang ketiga di antara Nafa Urbach dan Zack Lee, Manohara pun tak terima dan langsung memberikan bantahannya. Manohara mengaku kesal dengan kabar miring tersebut. Apalagi Manohara juga mengaku memang sempat berfoto bareng Zack Lee, tapi pertemuan itu pun tidak disengaja saat mereka sama-berada di terminal 1 bandara Soekarno Hatta beberapa waktu lalu.

"Kalau foto itu di terminal 1 airport. Saya lagi bareng mama and my younger sister, nggak sengaja ketemu, say hi, duduk, ngobrol aja.Thats all," tegas Manohara yang mengaku tidak pernah ada hubungan spesial antara dirinya dengan Zack Lee.

Sejak bercerai dari mantan suaminya, Tengku Fachry beberapa tahun lalu, sampai saat ini Manohara masih tampak betah hidup melajang. Meski sempat dikabarkan punya hubungan khusus dengan beberapa pria, tapi nyatanya sampai saat ini Manohara masih terlihat santai menikmati masa jandanya. Ia malah aktif memposting berbagai momen aktifitasnya di akun Instagramnya.

Seperti baru-baru ini, Manohara mengunggah foto-foto seksinya mengenakan dress simple yang memamerkan bagian dada dan paha mulusnya. Melihat foto-foto terbaru Manohara yang tampak semakin cantik dan menarik itu, para netizen pun tak mau ketinggalan untuk melontarkan pujiannya buat pemain sinetron 'Manohara' yang pernah tayang di RCTI itu.

"Mano cantik, seksi," puji seorang netizen. "Mano kurusan ya, tambah kelihatan seksi banget," puji penggemarnya yang lain.

Sayangnya, sebagian netizen lainnya justru menilai penampilan Manohara lebih cantik yang dulu. Sosok Manohara yang kini terlihat lebih ramping justru dianggap membuatnya jadi tampak lebih tua. "Kurus ...lebih cantik waktu badannya montok," ujar seorang netizen. "Imut yang dulu, sekarang kelihatan lebih tua," cibir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Jadi Selingkuhan Zack Lee, Manohara Malah Sengaja Pamer Foto Seksi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772