Kamis, 22 Juni 2017

Dikabarkan Sudah Menikah Lagi dan Pindah Agama, Ini Jawaban Manohara!

slidegossip.com - Cukup lama tak terdengar kabarnya, artis cantik Manohara Odelia Pinot dikabarkan sudah menikah lagi. Kabarnya, pria yang menjadi suami baru Manohara adalah seorang atlet golf berkepala botak. Dan yang mengejutkan, Manohara disebut-sebut rela pindah agama demi bisa menikah dengan pria idamannya itu.

 
Manohara (Image:showbiz.liputan6.com)

Kabar tentang pernikahan Mahohara dengan atlet golf tersebut langsung jadi bahan perbincangan ketika sebuah akun gosip Instagram memposting foto mesra Manohara dengan pria yang disebut-sebut sudah menjadi suaminya itu.

"Lama enggak keliatan, eh ternyata Mbak Manohara uda punya cowo baru nih. Lagi asyik holideh ke Jogja aseeekk. Eh btw pacar apa suami yak? Suami apa pacar? Kalo diliat-liat nih mirip yes sama mantan suaminya Mbak Mano dulu? Miriiipp doank lhoo ya," tulis akun gosip Instagram tersebut di bagian caption.

Sebelumnya, Manohara memang pernah memposting foto-foto kebersamaannya dengan atlet golf tersebut di akun Instagram-nya. Tapi sayangnya, Manohara kemudian langsung menghapusnya seiring beredarnya kabar kalau ia sudah menikah dan pindah agama.

Tak mau tinggal diam, Manohara pun akhirnya menjawab gosip pernikahan dan pindah agama yang selama ini beredar. "Enggak, itu tidak benar. Orang yang digosipkan itu hanya teman saja. That's not true (menikah dan pindah agama). Gosip saja," ujar Manohara saat dihubungi lewat telepon, Selasa (20/6/2017).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikabarkan Sudah Menikah Lagi dan Pindah Agama, Ini Jawaban Manohara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772