Kamis, 22 Juni 2017

Bisnis Kue Mandolin Jakarta, Luna Maya Diprotes Netizen! Ini Sebabnya!

slidegossip.com - Maraknya para artis-artis terkenal yang berbisnis kue, membuat Luna Maya tak mau ketinggalan. Bersama artis Chacha Frederica, Luna Maya pun menjalankan bisnis kuliner kue yang ia beri nama Mandolin Cakery atau Mandolin Jakarta.

 
Luna Maya (Image:kabarmaya.co.id)

Lewat media sosial, Luna Maya pun mulai rajin mempromosikan bisnis kue-nya ini. Tak hanya soal jenis-jenis kue, tapi juga informasi tentang harga kue yang dijualnya ikut dipromosikan oleh mantan kekasih Ariel Noah ini.

Sayangnya, harga kue Mandolin Cakery yang dibanderol Rp 475 ribu itu dianggap terlalu mahal oleh para netizen. Mereka pun akhirnya protes dan mengingatkan Luna Maya agar tidak menjual produk kue-nya dengan harga yang hampir setengah juta rupiah itu.

"Mahal banget, siapa yang mau beli," komentar seorang netizen.  "Hampir setengah juta ya kuenya. Ampun, DJ," ujar yang lainnya. "Yang buruh pabrik harga segitu mending buat beli sepatu kerja masih kembalian," tambah yang lainnya.

Meski begitu, masih ada juga netizen yang bisa memaklumi harga yang dipatok Luna Maya untuk produk kue-nya tersebut. "Yang bilang mahal mungkin yang ga mampu beli aja," ujar seorang netizen. "Dibaca komennya Luna itu dapat 4 dengan harga segitu," bela yang lain. "Pasti lezat deh kelihatan teksturnya lembut," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bisnis Kue Mandolin Jakarta, Luna Maya Diprotes Netizen! Ini Sebabnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772