Kamis, 22 Juni 2017

Zayn Malik Siap Untuk Menikah Jika Gigi Hadid Mengandung Anaknya!

slidegossip.com - Pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid sepertinya sudah semakin serius menata hubungan asmara mereka. Kabarnya, setelah melewati masa pacaran yang hampir berjalan 2 tahun, Gigi Hadid dan Zayn Malik sudah siap untuk memiliki momongan.

 
Zayn Malik dan Gigi Hadid (Image:glamour.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (20/6/2017), Zayn Malik dan Gigi Hadid kabarnya sudah tak sabar untuk segera memiliki anak. Bahkan mereka sudah tidak pernah lagi menggunakan pengaman saat berhubungan intim agar Gigi Hadid bisa segera hamil.

"Gigi dan Zayn sedang dimabuk asmara sekarang ini dan keduanya membicarakan tentang pernikahan dan anak-anak sepanjang waktu. Terlebih lagi kedua mantan rekan band (One Direction) sudah menjadi seorang ayah. Zayn sangat ingin membina rumah tangga dengan Gigi dan mereka tidak menggunakan alat pengaman," ungkap seorang sumber.

Selain itu, sumber tersebut juga mengatakan bahwa Zayn Malik akan segera menikahi Gigi Hadid jika kekasihnya itu hamil. "Mereka dapat menjadi sebuah keluarga bahagia di akhir tahun. Bahkan jika pernikahan itu akan membuat ibunya, Yolanda Hadid lantaran telah merencanakan pernikahan anak-anaknya selama bertahun-tahun," ungkap sang sumber.

Sayangnya, hingga kini belum ada konfirmasi apapun baik dari Zayn Malik maupun Gigi Hadid soal rencana pernikahan mereka. Zayn dan Gigi memang tak ingin kehidupan pribadi mereka menjadi santapan publik. Apalagi mereka sering dibuat kesal dengan ulah paparazzi yang selalu mengintai aktifitas mereka.

"Di New York, kamu dapat keluar di pagi hari untuk jalan-jalan. Tetapi tidak ada tempat parkir di bawah sini, tidak ada rute melarikan diri, jadi mereka (paparazzi) akan mendapatkan foto, mereka akan menemukanmu," ucap Zayn Malik ketika diwawancarai oleh Evening Standard.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Zayn Malik Siap Untuk Menikah Jika Gigi Hadid Mengandung Anaknya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772