Selasa, 07 April 2015

Louis Tomlinson : "Zayn Malik Egois dan Pengecut!"

slidegossip.com - Keputusan Zayn Malik untuk keluar dari boyband One Direction yang telah membesarkan namanya, rupanya meninggalkan kekesalan dalam diri Louis Tomlinson. Meskipun harus merelakan ditinggal Zayn Malik, namun Louis menganggap keputusan yang diambil Zayn itu egois.
Zayn Malik mundur saat One Direction sedang melakoni sejumlah konser besar di kawasan Asia. Louis pun menganggap keputusan mundur Zayn Malik itu seperti seorang pengecut yang lebih memilih untuk bersembunyi daripada menghadapi masalahnya.
"Louis benar-benar marah. Dia berpikir Zayn berlaku seperti seperti diva, membuat semua ini jadi tentangnya. Dia egois," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife.
"Sayangnya, Louis juga berpikir Zayn berlaku seperti pengecut dengan bersembunyu dari mereka," tandasnya.
Sejak meninggalkan One Direction, Zayn Malik disebut menjadi sulit dihubungi mantan rekan-rekannya sendiri. "Zayn tidak menanggapi telefon, teks dan email," tutupnya.
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Louis Tomlinson : "Zayn Malik Egois dan Pengecut!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772