Jumat, 23 Juni 2017

Ini Alasan 'Transformers: The Last Knight' Dinilai Buruk Oleh Para Analis Film

slidegossip.com - Menurut para analis film, setelah dirilis lima seri, rupanya 'Transformers' tidak menunjukkan adanya perbaikan dalam penyajian filmnya. 'Transformers: The Last Knight' dinilai tak jauh beda dengan seri-seri yang sebelumnya. Bahkan, film ini juga mendapatkan ulasan buruk dari beberapa media terkenal.

 
Film 'Transformers: The Last Knight' (Image:superherohype.com)

Menurut USA Today, film 'Transformers: The Last Knight' justru mencapai level keburukan yang baru. Leah Greenblatt yang merupakan jurnalis dari Entertainment Weekly juga memberikan nilai C untuk film yang masih mempercayakan Mark Wahlberg sebagai pemeran utamanya ini. Leah Greenblatt malah memberikan penilaian yang cukup kasar untuk film 'Transformers: The Last Knight' yang dianggapnya seperti penggorengan bagi otak.

Selain itu, Mike Ryan dari UPROXX juga menilai 'Transformers: The Last Knight' sebagai film yang tidak layak untuk ditonton. Mike Ryan bahkan berani memastikan bahwa orang-orang yang menonton film ini akan mengalami sakit kepala setelah menyaksikannya.

"Aku tidak punya bukti bahwa 'Transformers: The Last Knight' akan membunuh sel otakmu. Tapi aku dapat mengatakan dengan pasti bahwa setelah melihat film ini, kepalamu akan sakit," ujarnya.

Penilaian buruk tentang film 'Transformers: The Last Knight' semakin bertambah ketika Frank Scheck dari Hollywood Reporter mengakui bahwa film yang disutradarai oleh Michael Bay itu isinya penuh dengan kekacauan. Lebih parah lagi, Eric Kohn dari Indie Wire yang menyatakan bahwa film 'Transformers: The Last Knight' sebagai film Hollywood paling konyol sepanjang tahun 2017 ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan 'Transformers: The Last Knight' Dinilai Buruk Oleh Para Analis Film”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772