Jumat, 23 Juni 2017

Afgan Siap Go International dan Buat Album Berbahasa Inggris

slidegossip.com - Penyanyi solo pria, Afgan, sangat memimpikan untuk bisa go international. Demi impian besarnya ini, Afgan disebut-sebut rela meninggalkan semua yang telah diraihnya di Indonesia agar bisa fokus untuk bisa masuk pasar musik internasional.

 
Afgan (Image:solopos.com)

"Aku itu punya mimpi besar untuk go international. Tetapi untuk memulainya aku itu harus rela meninggalkan semuanya yang ada di sini," ungkap Afgan soal impian besarnya sebagai penyanyi.

Afgan sendiri mengaku sidah siap menghadapi segala macam resiko yang akan ia alami saat memutuskan untuk go international. "Untuk mulai itu semua kan emang ada risikonya ya, soalnya aku itu kan mau memulai sesuatu yang belum pasti di sana. Tetapi karena ini impian terbesar aku jadi, aku akan lakukan itu semua," ujarnya.

Sebelumnya, Afgan diketahui pernah bekerjasama untuk albumnya yang berjudul 'Sides' dengan Mark Hill yang dikenal sebagai produser yang handal asal Inggris. Apalagi Mark Hill sudah sukses memproduseri banyak penyanyi terkenal dunia, seperti Ed Sheeran dan Craig David.

"Di album 'Sides' aku udah kerja sama dengan Mark Hill, dia itu yang produserin Craig David dan Ed Sheeran, tapi aku masih pengin kerjasama dengan musisi lain yang aku suka. Aku itu ingin banget bikin album berbahasa Inggris nantinya dengan musisi indie di Inggris yang aku suka," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Afgan Siap Go International dan Buat Album Berbahasa Inggris”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772