Kamis, 21 September 2017

Film 'The Battleship Island' Banyak Mendapat Kritik Negatif, Ini Kata Song Joong Ki!

slidegossip.com - Film 'The Battleship Island' yang dibintangi Song Joong Ki tercatat sebagai film yang sukses karena berhasil menjadi film box office dengan meraih jutaan penonton. Namun sayangnya, film ini juga banyak mendapatkan kritikan dan review negatif dari para penonton dan pengamat film tersebut.

 
Song Joong Ki (Image:couch-kimchi.com)

Film 'The Battleship Island' dinilai tidak melakukan eksekusi dengan baik dan dituding hanya memanfaatkan popularitas Song Joong Ki yang sedang ramai diberitakan tentang pernikahannya dengan Song Hye Kyo. Popularitas Song Joong Ki dianggap sengaja dimanfaatkan sebagai sarana promosi film tersebut.

Menanggapi berbagai kritikan negatif tersebut, Song Joong Ki yang menjadi pemeran utama film 'The Battleship Island', mencurahkan perasaannya. Song Joong Ki mengaku sempat kecewa dengan berbagai review buruk tentang film yang dibintanginya itu.

"Saya sempat merasa kecewa karena review (buruk) film ini dan penampilannya di box office. Tetapi saya pikir itu kesempatan untuk seseorang melihat dan mengevaluasi kembali keseluruhan (film) secara objektif. Kami bisa mengirim pesan ke penonton yang lebih luas dengan cara yang lebih baik jika kami mengeksekusi filmnya lebih baik dan akhirnya dikenal karena akting kami," ungkap Song Joong Ki.

Meski demikian, sebagai aktor profesional, Song Joong Ki merasa bersyukur karena bisa mendapatkan banyak pelajaran dari kegagalan film 'The Battleship Island' yang dibintanginya itu. Song Joong Ki juga mengaku telah bertukar pikiran dengan para seniornya tentang kabar ini.

"Setelah bicara dengan para senior, saya merasa yakin bahwa mempersiapkan Battleship Island adalah waktu bagi kiami untuk tumbuh dan berkembang. Di sisi lain, saya ingin meningkatkan kemampuan filmografi saya dengan mengambil beragam proyek dan merasakan pengalaman latar budaya lain jika diberikan kesempatan," pungkas Song Joong Ki.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Film 'The Battleship Island' Banyak Mendapat Kritik Negatif, Ini Kata Song Joong Ki!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772