Kamis, 21 September 2017

Tika Ramlan Butuh Waktu Bertahun-tahun Hingga Akhirnya Memutuskan Berhijab!

slidegossip.com - Sudah mulai jarang terlihat di layar televisi, penyanyi cantik mantan personil T2, Tika Ramlan tiba-tiba saja muncul dengan penampilan barunya yang sudah menutup aurat dan berhijab. Penyanyi bernama lengkap Kartika Yudia Ramlan itu sempat membagikan foto-foto terbarunya yang sudah mengenakan hijab di akun Instagramnya pada hari Rabu, tanggal 20 September 2017.

 
Tika Ramlan berhijab (Image:sidomi.com)

Tak hanya memajang fotonya dengan penampilan yang sudah berhijab, Tika Ramlan juga minta didoakan kepada para netizen agar ia bisa istiqomah dan mantap untuk terus berhijab di tengah berbagai macam godaan dan cobaan yang datang menerpanya.

"This is my first day to share my picture with hijab. Bismillahhh doain ya temen-temen semua, semoga bukan cuma hijrahnya aja tapi bisa istiqomah dari segala yang akan datang menerpa,"  tulis Tika Ramlan sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Tika Ramlan juga terlihat menceritakan perjalanan religi yang dialaminya hingga akhirnya ia mantap memutuskan untuk berhijab. Bukan dalam waktu singkat, Tika Ramlan rupanya butuh waktu sampai bertahun-tahun untuk memantapkan niatnya berhijab. Tika pun berharap keputusannya kali ini akan membawa kebaikan bagi dirinya.

"Perlu beberapa tahun belakangan mantapin hati, mantapin tujuan dan niat.. menjauh dari hingar bingar datang lagi ke hingar bingar dan ternyata hati gak berubah malah semakin mantap. Semoga segala hijrah ini bisa membawa segala hal yang baik, dan membuat diri saya jd lebih baik lagi. Saya yang masih belajar," tulis Tika Ramlan lagi.

Melihat penampilan baru Tika Ramlan yang semakin bersahaja setelah berhijab, para netizen pun langsung melayangkan pujiannya. Mereka bersyukur dan berharap Tika Ramlan bisa istiqomah dalam berhijab.

"Alhamdulillah Aamiin Allahumma Aamiin semoga istiqomah mba sayang," komentar seorang netizen. "Alhamdulillaaah.. insyaa Allah istiqomah, dikasih kemudahan sama Allah ya neng tika," doa netizen lain. "Masyaallah tabarakallah keep istiqomah ya mba," harap yang lainnya. "Mashaallah... bismillahirohmanirohim.. semoga selalu istiqomah di jalan Allah.. amin," sambung netizen lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tika Ramlan Butuh Waktu Bertahun-tahun Hingga Akhirnya Memutuskan Berhijab!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772