Kamis, 21 September 2017

Dikabarkan Bakal Rujuk Dengan Jamal Mirdad, Ini Jawaban Mengejutkan Lydia Kandou!

slidegossip.com - Aktris senior Lydia Kandou baru-baru ini dikabarkan bakal rujuk dengan mantan suaminya, Jamal Mirdad. Dalam pernikahannya, pasangan artis beda agama ini telah dikaruniai empat orang anak, hingga akhirnya memutuskan bercerai pada tahun 2013 lalu.

 
Lydia Kandou dan Jamal Mirdad (Image:kapanlagi.com )

Meski tekah berpisah, nyatanya hubungan dan komunikasi Jamal Mirdad dengan Lydia Kandou masih tetap terjalin dengan baik. Baik Jamal maupun Lydia, selalu menyediakan waktu untuk hadir dalam acara keluarga atau berkumpul bersama anak-anak mereka. Fakta ini bisa dilihat akun Instagram kedua putri mereka, Nana Mirdad yang telah menikah dengan aktor tampan Andrew White dan adiknya, Naysila Mirdad.

Sayangnya, kabar rujuk ini langsung dibantah oleh Lydia Kandou. Aktris cantik yang selalu terlihat awet muda itu mengaku hubungannya dengan Jamal Mirdad memang masih terjalin dengan baik, namun itu bukan berarti kalau mereka akan rujuk. Meskipun sang putri, Naysila Mirdad sempat menggoda Jamal dan Lydia agar rujuk kembali, sepertinya hal itu belum mungkin terjadi untuk saat ini.

"Nggak (rujuk), cuma hubungan kami tetap baik dan masih suka kumpul sama anak-anak," ungkap Lydia Kandou belum lama ini.

Namun meski begitu, yang mengejutkan, Lydia Kandou mengaku tak bisa menolak takdir jika memang harus bersatu lagi. Mungkin saja suatu hari nanti ia dan Jamal Mirdad memang benar-benar akan rujuk. "Nggak tahu ya, sejauh ini belum (rujuk), tapi nggak tahu kalau nanti," pungkas Lydia Kandou sambil melemparkan senyumnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikabarkan Bakal Rujuk Dengan Jamal Mirdad, Ini Jawaban Mengejutkan Lydia Kandou!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772