Kamis, 14 September 2017

Demi Persahabatan, Titi Kamal Beri Hadiah Ini Untuk Pernikahan Laudya Cynthia Bella!

slidegossip.com - Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang digelar pada tanggal 8 September 2017 lalu di Kuala Lumpur, Malaysia, dihadiri oleh rekan-rekan artis dari Indonesia yang merupakan sahabat Bella, salah satunya adalah Titi Kamal. Bahkan Titi Kamal didaulat untuk menjadi bridesmaid di pernikahan Bella.

 
Titi Kamal dan Laudya Cynthia Bella (Image:arah.com)

Untuk pernikahan sahabatnya itu, Titi Kamal pun memberikan hadiah spesial. Hadiah tersebut sengaja dipilih Titi untuk diberikannya khusus kepada Bella. Lalu apa isi hadiah yang diberikan Titi Kamal untuk Laudya Cynthia Bella di hari pernikahannya?

Ternyata Titi Kamal memilih untuk memberikan sepasang sepatu mewah untuk pemain film 'Surga Yang Tak Dirindukan' itu. Dan alasan Titi Kamal memberikan sepatu keluaran Tory Burch itu ternyata cukup mengharukan. Sebagai sahabat, Titi Kamal mengaku ingin selalu dekat dengan Bella yang sudah cukup lama dikenalnya. Lalu apa hubungannya dengan sepatu?

Titi Kamal mengaku kalau ia juga punya sepatu yang sama dengan yang diberikannya untuk Bella. Titi ingin agar sepatu tersebut menjadi simbol persahabatan dan kedekatannya dengan Bella. Sepatu kembaran tersebut menurut Titi bisa membuat mereka saling mengingat satu sama lain meskipun sedang berjauhan.

"Itu kembaran. Mungkin Bella di sana atau di mana. Istilahnya kita jauh di mata dan dekat di hati. Jadi ada sesuatu yang kembaran sama dia. Jadi aku punya yang sama juga," ungkap Titi Kamal.

Lewat Instagram story nya, Laudya Cynthia Bella juga sempat memperlihatkan hadiah sepatu yang diberikan Titi Kamal itu. Bella tampak senang mendapatkan hadiah sepatu cantik dari istri Christian Sugiono tersebut. Bella pun mengucapkan terima kasihnya kepada Titi Kamal. "Makasih titiw sayaaangggg!!" ungkap Bella di video Instagram story miliknya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Persahabatan, Titi Kamal Beri Hadiah Ini Untuk Pernikahan Laudya Cynthia Bella!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772