Kamis, 14 September 2017

Ditanya Hakim Apakah Menyesal, Iwa K Langsung Menangis Pilu di Persidangan!

slidegossip.com - Rapper tanah air Iwa K pada hari Rabu, tanggal 13 September 2017, telah menjalani sidang lanjutan atas kasus narkoba yang menimpanya di Pengadilan Negeri Tangerang. Agenda sidang lanjutan kali ini adalah untuk mendengarkan keterangan dari saksi dan terdakwa. Di tengah-tengah persidangan, Iwa K langsung mengejutkan banyak orang karena menangisi perbuatannya di depan majelis hakim.

 
Iwa K (Image:jpnn.com)

Tangis Iwa K mendadak langsung pecah ketika majelis hakim memberikan pertanyaan yang membuatnya sedih. Dalam persidangan tersebut, Iwa K ditanya apakah ia menyesali perbuatannya karena mengkonsumsi narkoba. Mendengar pertanyaan tersebut, Iwa K langsung menangis tersedu seolah ingin menggambarkan kalau dirinya sudah benar-benar menyesal.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh pengacara Iwa K, Chris Sam Siwu. Menurut Chris, Iwa K bukan mengeluarkan air mata palsu, tapi memang benar-benar menangis karena menyesali perbuatannya dan teringat pada nasib anak serta istrinya.

"Ya jadi begini, saya pikir mereka pada saat persidangan sudah disumpah. Saya merasa kalau ini sudah hubungannya dengan yang di atas. Klien kami menangis cukup dalam, karena ia mengingat ada anak, ada istri," ungkap Chris Sam Siwu ketika ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (13/9/2017).

Masih menurut Chris, Iwa K sendiri sebenarnya memang sudah sangat menyadari akan kebodohannya telah terjerat dalam lingkaran narkoba. Selain itu, Iwa K juga ingin menunjukkan bahwa dirinya benar-benar ingin tobat dan tidak mau mengkonsumsi narkoba lagi. Air mata Iwa K sudah menunjukkan kalau dirinya sungguh menyesal.

"Dia juga sampaikan kebodohan dia, dalam persidangan dia juga berjanji pingin sembuh dan dia tak akan mengulangi. Dia bukan nangis dibuat-buat tapi memang terjadi dari apa yang dirasakan," pungkas Chris.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ditanya Hakim Apakah Menyesal, Iwa K Langsung Menangis Pilu di Persidangan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772