Selasa, 17 April 2012

Selfi KDI Gugat Cerai Iwa K, Apa Alasannya?

Rumah tanggal yang terlihat adem ayem rupanya tak menjamin bebas dari perceraian. Tanpa disangka, rapper Iwa K digugat cerai oleh sang istri yang merupakan penyanyi dangdut Selfi KDI. Sang istri melayangkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Timur.
Pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur, H Muhyidin, menuturkan surat gugatan dengan nomor 885 /pdt.G/ 2012/ PAJT didaftarkan Selfi KDI pada 10 April 2012.
"Gugatan atas nama Selfi Nafilah, diwakilkan oleh kuasa hukumnya," kata Muhyidin, Senin 16 April 2012.
Muhyidin menjelaskan, yang menjadi alasan cerai Iwa K dengan Selfi KDI tidak bisa dipublikasikan. "Ada dalam gugatan, tapi nggak bisa dipublikasikan kepada publik, sidang perdana 10 Mei 2012," ujarnya.
Iwa K menikah dengan Selfi Nafilah, salah seorang penyanyi jebolan ajang kontestan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pada 4 Mei 2007. Dari pernikahan ini, Iwa K dan Selfi, dikaruniai 1 orang putra bernama Mikala Kaka Pandhiya Hamada Kusuma.
Pada tahun 2009, Iwa K bersama Selfi membentuk grup musik yang mengkomposisikan rap dan dangdut bernama Ying Yang, dan mengeluarkan album perdana mereka berjudul 'Yang Tak Terpisahkan'.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selfi KDI Gugat Cerai Iwa K, Apa Alasannya?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772