Kamis, 14 September 2017

Ini Yang Dilakukan Gigi Hadid Ketika Sepatunya Terlepas di Atas Panggung Catwalk!

slidegossip.com - Gigi Hadid dikenal sebagai model profesional kelas dunia yang mampu mengatasi keadaan apapun yang terjadi di atas panggung catwalk dengan sikap tenang. Bahkan baru -baru ini, Gigi Hadid kembali menunjukkan siap profesionalnya ketika tampil di atas panggung New York Fashion Week (NYFW) 2017.

 
Gigi Hadid (Image:newyork.trendolizer.com)

Saat itu, Gigi Hadid tampil cantik memakai gaun rancangan Anna Sui. Sayangnya di tengah-tengah penampilannya di panggung NYFW 2017, Gigi Hadid sempat mengalami insiden. Salah satu sepatu cantik yang dipakainya tiba-tiba saja terlepas dari kaki jenjangnya.

Uniknya, Gigi Hadid tetap bersikap tenang seolah tak terjadi apa-apa. Kekasih Zayn Malik itu malah melanjutkan penampilannya walaupun harus berjalan dengan satu sepatu di kaki cantiknya. Pesona Gigi Hadid seolah mampu menutupi kejadian tak mengenakkan yang baru saja dialaminya itu.

Meski jalannya terlihat agak aneh karena hanya memakai satu buah sepatu di kakinya, namun penampilan Gigi Hadid tetap memukau sambil diiringi tepuk tangan penonton. Dan ini bukanlah pertama kalinya Gigi Hadid mengalami insiden kehilangan sepatu di panggung catwalk. Sebelumnya di awal tahun 2017, high heels yang dipakai Gigi Hadid justru sempat tersangkut pada gaun yang dikenakannya.

Namun saat itu Gigi Hadid tetap terlihat tenang dan santai. Model Victoria's Secret itu tidak panik dan bersikap layaknya seorang model profesional yang berkelas. Sambil terus berjalan, Gigi Hadid terlihat berusaha melepaskan sepatu yang tersangkut di gaun mewah rancangan Moschino itu. Ya, Gigi Hadid membuktikan bahwa selain cantik dan bertubuh indah, dirinya juga adalah model profesional yang selalu memukau di atas panggung catwalk.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Dilakukan Gigi Hadid Ketika Sepatunya Terlepas di Atas Panggung Catwalk!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772