Sabtu, 08 Juli 2017

Meadow Walker, Putri Almarhum Paul Walker Yang Cantiknya Seperti Bidadari Turun Dari Khayangan!

slidegossip.com - Setelah satu tahun absen, putri almarhum Paul Walker, Meadow Walker akhirnya kembali aktif di media sosial Instagram. Di usianya yang kini menginjak 18 tahun, Meadow Walker tampil semakin cantik seperti bidadari turun dari khayangan. Kecantikannya begitu terpancar dari setiap foto-foto yang ia unggah di akun Instagram-nya.

 
Meadow Walker, putri almarhum Paul Walker (Image:etonline.com)

Pada foto terbaru yang ia posting, tampak Meadow Walker berpose cantik dengan latar belakang dinding sebuah gedung. Di foto tersebut, Meadow Walker tampak menutupi wajah cantiknya dari paparan sinar matahari dengan menggunakan salah satu tangannya.

Meskipun tampil natural tanpa menggunakan makeup, MeadowWalker tampak begitu cantik di foto tersebut. Namun sayangnya Meadow tidak menuliskan caption apapun sebagai keterangan foto yang diunggahnya sehingga membuat para netizen semakin penasaran. Meski begitu, pujian demi pujian terus berdatangan dari para netizen yang begitu membanggakan kecantikan Meadow Walker.

"Hello, bidadari. Kirimkan cinta dan cahaya," komentar seorang netizen memuji kecantikan Meadow Walker. "Sangat senang melihat postinganmu. Kamu sangat cantik seperti biasa," puji penggemar yang lainnya.

Sebelumnya, Meadow Walker diketahui mengunggah foto terakhirnya pada tahun 2016 dan sejak itu memutuskan untuk meninggalkan popularitasnya di media sosial Instagram. Dalam foto terakhirnya itu, Meadow sempat mempromosikan yayasan milik mendiang ayahnya, Paul Walker, The Paul Walker Foundation yang diluncurkan pada bulan September 2015 lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Meadow Walker, Putri Almarhum Paul Walker Yang Cantiknya Seperti Bidadari Turun Dari Khayangan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772