Sabtu, 11 April 2015

Gantikan Paul Walker di Film 'Furious 7' Bikin Cody Walker Ketagihan Akting

slidegossip.com - Setelah membantu produksi film 'Fast and Furious 7' sebagai body double karakter Brian O'Connor, adik mendiang Paul Walker, Cody Walker sepertinya jadi ketagihan akting . Kini, Cody Walker dikabarkan akan mengikuti langkah almarhum kakaknya untuk mengejar karier di perfilman Hollywood. Pria berusia 26 tahun itu sebelumnya bekerja sebagai paramedis dan sama sekali tak memiliki pengalaman akting. Namun Cody sepertinya sudah mantap untuk belajar dan mencoba tantangan lainnya di industri film.
Menurut The Hollywood Reporter, setelah menyelesaikan produksi 'Furious 7', Cody Walker telah bekerja di Luber Rocklin Entertainment milik manajer Paul, Matt Luber. Mereka dikabarkan sudah berbicara dengan beberapa agensi di Hollywood.
Cody ingin terlibat di produksi TV dan film yang tak berkaitan dengan seri 'Fast and Furious'. Tetapi ia juga tak menutup kemungkinan apabila diminta bergabung lagi untuk seri ke-8 film tersebut.
Ada tiga orang yang dilibatkan dalam produksi 'Fast and Furious 7' untuk membawa kembali sosok Paul Walker ke layar lebar. Untuk bagian tubuh dan sikap, digunakan adik Paul yang bernama Caleb, sementara Cody dilibatkan untuk menghadirkan sorot mata Paul. Satu orang lainnya adalah aktor yang juga ikut terlibat di seri ini, John Brotherton. Dia bertugas di bagian akting.
Tiga buah kamera, selain kamera utama digunakan untuk menangkap sosok Paul Walker dari berbagai angle. Perusahaan Weta milik Peter Jackson menangani bagian efek CGI (computer generated imagery) untuk membuat sosok Paul Walker tampil sempurna. Sebagai tambahan, sutradara James Wan juga menggunakan gambar Paul Walker yang tidak digunakan dalam dua film 'Fast and Furious' sebelumnya.
(ich/ich)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gantikan Paul Walker di Film 'Furious 7' Bikin Cody Walker Ketagihan Akting”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772