Sabtu, 08 Juli 2017

Makin Sukses Go International, Ini Peran Cinta Laura di Film Amerika Terbarunya!

slidegossip.com - Sukses bermain di dua film Amerika, Cinta Laura semakin menorehkan kesuksesannya go international dengan bermain kembali di sebuah film layar lebar produksi Amerika. Film Hollywood terbaru yang dibintangi Cinta Laura ini berjudul 'Crazy for the Boys'.

 
Cinta Laura (Image:sidomi.com)

Cinta Laura sendiri sudah mengumumkan di akun Twitter-nya tentang film terbarunya ini. Cinta mengaku sudah mulai melakukan syuting film 'Crazy for the Boys' sejak tanggal 5 Juni 2017 lalu. "Leaving for Savannah tomorrow to shoot my new movie @CFBMovie! Can't wait! So excited," tulis Cinta Laura.

Dalam film 'Crazy for the Boys' yang bergenre remaja ini, Cinta Laura akan berperan sebagai tokoh Madison. Film ini disutradarai oleh Martin Guigui. "Starring as Madison in an upcoming feature film called Crazy For The Boys. (@CFBMovie)! Follow the journey to find out more about my role!" jelas Cinta Laura di akun Twitter-nya.

Seperti diketahui, ini adalah film Hollywood ketiga yang dibintangi Cinta Laura setelah sebelumnya ia ikut bermain di film 'After the Dark' dan 'The Ninth Passenger'. Dalam sinopsisnya, film 'Crazy for the Boys' mengisahkan tentang sekelompok remaja wanita yang menamakan diri 'Drama Drama'. Kelompok ini melakukan perlawanan terhadap aksi bullyng. Film 'Crazy for the Boys' rencananya akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Sukses Go International, Ini Peran Cinta Laura di Film Amerika Terbarunya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772