Minggu, 09 Juli 2017

Ini Yang Membuat Iklan Indo Es Krim Versi Kisah Legenda Nusantara Jadi Viral

slidegossip.com - Masyarakat Indonesia kini sedang dihebohkan dengan kemunculan iklan Indo Es Krim versi drama kolosal kisah legenda nusantara zaman kerajaan yang dibintangi oleh Afdhal. Iklan Indo Es Krim ini langsung menyita perhatian publik dan jadi viral karena keunikan adegan dan properti yang digunakan dalam iklan tersebut. Tak hanya di Indonesia, video iklan Indo Es Krim itu kini juga mulai diperbincangkan di dunia internasional.

 
Iklan Indo Es Krim (Image:satumedia.co)

9GAG yang merupakan akun Instagram paling populer di Indonesia dan di mancanegara, ternyata ikut memposting video iklan Indo Es Krim tersebut di akunnya. Pada hari Sabtu sore (8/7/2017), video iklan Indo Es Krim yang dibintangi aktor dan model tampan Afdhal itu telah dilihat oleh lebih dari 4 juta orang dan jumlah like lebih dari 400.000 dari orang-orang di seluruh dunia.

Bagaimana jalan cerita dalam iklan Indo Es Krim sehingga membuat orang-orang tertarik untuk menontonnya sampai selesai? Ternyata video berdurasi 3 menit yang mengambil tema kolosal nusantara itu, kisahnya diawali dengan kemunculan kakak beradik yang saling berkelahi karena memperebutkan sesuatu. Mereka berkelahi layaknya adegan di film-film kolosal lawas.

"Apa yang kalian perebutkan itu adalah kenikmatan yang tak terbayar dengan emas mana pun," ucap sang ibu yang mencoba menengahi perkelahian anak-anaknya.

Namun ada beberapa kejanggalan yang sepertinya sengaja ditampilkan dalam iklan Indo Es Krim ini dengan cara guyonan. Seperti contoh, ketika sedang berada di tengah hutan, sang ibu tiba-tiba saja bisa menghubungi suaminya dengan ponsel canggih dan pastinya sinyal kuat karena pesan tersebut bisa sampai kepada suaminya. Ponsel yang dipakai sang ibu dan suaminya adalah handphone canggih yang dibungkus dengan casing mewah super tebal dihiasi ukiran tradisional.

Yang lebih lucu adalah ketika sang suami yang diperankan oleh Afdhal terlihat menunggangi burung raksasa di udara. Sang suami kemudian turun ke bumi untuk memberikan es krim kepada kedua anaknya agar berhenti berkelahi. Sang suami dan keluarganya pun akhirnya menikmati enaknya Indo Es Krim. Tak hanya keluarganya, seluruh pasukan dan prajurit kerajaan pun disuruh menikmati Indo Es Krim yang tampak enak rasanya itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Iklan Indo Es Krim Versi Kisah Legenda Nusantara Jadi Viral”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772