Senin, 10 Juli 2017

Tiara Dewi Masuk Rumah Sakit, Lucky Hakim Malah Kepergok Jalan Bareng Brondong Tampan!

slidegossip.com - Pasca Lucky Hakim melayangkan gugatan cerainya, Tiara Dewi dikabarkan syok hingga masuk rumah sakit. Kini, Tiara Dewi sedang menjalani perawatan dan harus diopname di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Benarkah Tiara Dewi masih belum bisa terima dirinya diceraikan Lucky Hakim?

 
Lucky Hakim kepergok sedang bersama brondong tampan (Image:Instagram/lambe_turah)

Dini yang merupakan asisten pribadi Lucky Hakim menjelaskan bahwa kondisi kesehatan Tiara Dewi sekarang memang sedang menurun. Menurut Dini, bukan tidak mungkin kalau Tiara Dewi mengalami syok yang menjadi penyebab dirinya harus dirawat di rumah sakit.

"Bisa jadi (syok). Karena kan siapa sih orang yang nggak syok. Kepikiran pasti. Tapi ya nggak sepenuhnya penyebab sakit karena permohonan cerai (Lucky Hakim)," ungkap Dini seperti dilansir dari bintang.com (9/7/2017).

Dini mengungkapkan, pada Kamil malam Tiara Dewi dilarikan ke rumah sakit karena mengalami masalah pada bagian lambungnya. Sepulangnya dari ibadah umroh, Tiara Dewi memang tampak kelelahan dan mulai merasa tidak enak badan.

"Kemarin malam masuk rumah sakit. Badannya sakit, kepalanya sakit, lemas. Tiga hari selepas umrah merasakan sakit, tapi masih dirasa biasa, baru setelah kemarin, di bawa kesini. Sakit pada lambung, ada bakteri," ucap sang asisten menjelaskan kondisi Tiara Dewi.

Masih menurut Dini, sakit yang dialami Tiara Dewi kemungkinan disebabkan karena pola makan yang kurang teratur, serta pola hidup yang membuatnya cepat merasa lelah. "Makan nggak teratur juga. Capek," lanjutnya.

Sementara itu, di tengah gugatan cerainya, suami Tiara Dewi, Lucky Hakim malah kepergok jalan bareng dengan seorang brondong tampan yang belum diketahui namanya. Lucky Hakim tertangkap kamera sedang berada di sebuah mall di Singapura bersama si brondong tampan berwajah blasteran.

Foto kebersamaan Lucky Hakim dengan brondong tampan di Singapura tersebut diunggah oleh akun gosip Instagram lambe_turah. Ada tiga buah foto yang disatukan dalam postingan lambe_turah pada hari Jumat (7/7/2017). Dalam foto pertama, tampak Lucky Hakim yang memakai kaos biru sedang menunjuk sesuatu di tengah keramaian jalan. Sementara si brondong tampan terlihat serius memperhatikan Lucky Hakim sambil kedua tangannya sibuk memegangi tas belanjaan.

Foto kedua pun tampak tak jauh berbeda dengan foto pertama. Sedangkan di foto ketiga, terlihat Lucky Hakim dan si brondong tampan sedang memperhatikan sesuatu sambil tangannya masih memegangi tas belanjaan. Beragam komentar dari para netizen pun langsung bermunculan menanggapi foto Lucky Hakim bersama brondong tampan itu.

"OMG kucing berkeliaran sama majikannya eymmmm," sindir seorang netizen. "Lucky Hakim si mah kerjaannya jalan-jalan ama cowo," sambung netizen lainnya. "Haduhh.. itu brondong ganteng lagi keliatannya. Buat gue aja lahh," ujar akun lainnya. "Kita do'ain aja moga LH cepat sembuh," lanjut netizen lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tiara Dewi Masuk Rumah Sakit, Lucky Hakim Malah Kepergok Jalan Bareng Brondong Tampan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772