Minggu, 20 Maret 2016

Bakal Syuting 2 Film Hollywood, Cinta Laura Sindir Agnes Monica?

slidegossip.com - Cinta Laura memilih mengejar mimpinya dengan pindah ke Los Angeles, Amerika serikat, demi menjadi aktris internasional. Setelah dikabarkan bermain dalam film 'spin-off Harry Potter, Fantastic Beast and Where to Find Them', diam-diam Cinta juga bakal bermain dalam dua film Hollywood.

Kesuksesan Cinta Laura dalam menembus industri film Hollywood tak diraih dalam waktu sekejap. Meski sudah bermain dalam beberapa judul film layar lebar dan sinetron di Indonesia, Cinta harus menghadapi perihnya ditolak casting di negeri orang. Namun, kegigihannya berakhir indah.

"Aku di Indonesia untuk satu bulan ke depan. Ini terakhir kali aku ke sini untuk tahun 2016. Karena dari bulan Mei sampai Desember aku bakal busy banget di Amerika. Aku ada dua project yang masih confidential and I can't tell you anything. Karena aku udah tanda tangan kontrak. Salah satunya bakal syuting film bulan Mei. Makanya harus balik ke LA," tuturnya saat ditemui di acara Pop Awards 2016, Studio 14 RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat sore (18/3/2016).


Cinta mengabarkan jika dirinya bakal bekerja dengan agency baru. Manajemen barunya ini juga melarang Cinta untuk tak bolak-balik Indonesia - Los Angeles jika ingin mencapai karier yang cemerlang.

"Begitu sampai sana aku juga akan tanda tangan kontrak dengan manager dan agent baru. Semoga bersama mereka karir aku lebih baik lagi. Orang agent aku juga bilang kamu nggak bisa bolak balik (Indonesia) kalau mau serius. So, selama satu bulan ini aku puas-puasin di sini. Paling cepet aku bisa ke sini lagi tahun 2017," ungkapnya.

Dar kata-katanya tersebut, banyak yang mengira kalau Cinta Laura menyindir Agnes Monica atau Agnez Mo yang sering bolak-balik Jakarta - Los Angeles untuk bisa go international. Cinta Laura memang dikenal perfeksionis dan sangat ingin mewujudkan mimpinya untuk go international. "Mudah-mudahan karir aku di Amerika bagus. Kalau sukses, bagus buat Indonesia juga kan. Aku akan kerja keras untuk itu," tutupnya. (kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bakal Syuting 2 Film Hollywood, Cinta Laura Sindir Agnes Monica?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772