Minggu, 16 Juli 2017

Heboh! Setelah Dinikahi Galih Ginanjar, Beredar Foto Mesra Kumalasari Dengan Kakek Tua!

slidegossip.com - Pasangan artis Galih Ginanjar dan Kumalasari baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan tentang pernikahan mereka. Galih Ginanjar dan Kumalasari mengaku sudah menikah sejak tahun 2016. Pernikahan tersebut dilangsungkan secara sederhana dan dihadiri oleh pihak keluarga saja. Sayangnya, ketika ditanya tentang tanggal dan lokasi pernikahan, baik Galih maupun Kumalasari sama-sama tidak mau mengungkapkannya.

 
Kumalasari dan si kakek tua (Image:Instagram/lambe_turah)

Kini, setelah muncul berita pernikahan Galih Ginanjar dan Kumalasari, baru-baru ini beredar foto mesra Kumalasari dengan seorang kakek tua. Foto mesra Kumalasari dengan kakek tua itu diunggah oleh akun gosip Instagram lambe_turah.

Yang membuat para netizen terkejut adalah dalam foto itu tampak sang kakek yang terlihat bahagia berada di samping Kumalasari. Kakek tersebut bahkan berani memeluk dan mencium mesra Kumalasari yang juga tersenyum di sampingnya. Kumalasari tampak begitu dekat dan intim dengan si kakek.

"Sayangg anak sayang anaaaaak. Eh salah. Sayang cucu sayang cucu. Ehh salah lagi. Sayang sayangan sayang sayangan. Halah positif thinking aja orang lagi jumpa fans kok. Engg nganu mba berbi. MInceu sih cuma pengen nanya. Bisnis apaan sich mba sekarang? Ajakin dong mba," tulis akun Instagram lambe_turah sebagai caption dari foto-foto Kumalasari bersama sang kakek yang diunggahnya.

Hingga saat ini, masih belum ada tanggapan baik dari Kumalasari maupun Galih Ginanjar terkait beredarnya foto tersebut. Namun para netizen banyak yang meyakini kalau kakek itu sangat familiar wajahnya. Bahkan ada yang meyebut si kakek adalah salah satu bintang film panas dari Jepang. "Ni kakek" yang d JAV bukan?" tanya seorang netizen. "Ini bukannya kakek sugiono the legend ya min???" balas netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Setelah Dinikahi Galih Ginanjar, Beredar Foto Mesra Kumalasari Dengan Kakek Tua!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772