Minggu, 16 Juli 2017

Nyanyikan Lagu Ini, Ayu Ting Ting Disindir Minta Pengakuan Status Dari Raffi Ahmad!

slidegossip.com - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali jadi bahan perbincangan pasca keluar dari acara 'Pesbukers' di ANTV. Baru-baru ini, video Ayu Ting Ting ketika menyanyikan sebuah lagu galau sontak dijadikan bahan sindiran oleh para netizen, terutama haters pelantun lagu 'Sambalado' ini.

 
Ayu Ting Ting (Image:rimanews.com)

Dalam video yang diposting oleh akun Instagram dramakuin, tampak Ayu Ting Ting sedang meluangkan waktunya bersama keluarga sambil berkaraoke di rumah. Yang menjadi perhatian para netizen adalah ketika Ayu Ting Ting tampak sepenuh hati menyanyikan sebuah lagu galau berjudul 'Takdir Cinta' yang pernah dipopulerkan oleh Rossa.

"'Andaikan ku bisa lebih adil pada cinta kau dan dia. Aku bukan nabi yang bisa sempurna. Ku tak luput dari dosa'. Eaaa kuin galau menanti diakuin. Udahlah Ndiiik, kalo jadi gundik gak usah baperan apalagi berharap naik takhta," tulis akun Instagram dramakuin sebagai caption dari video karaoke Ayu Ting Ting yang diunggahnya.

Dengan mengenakan baju bermotif garis-garis hitam putih, Ayu Ting Ting tampak sangat menjiwai isi lagu yang menceritakan tentang cinta segitiga itu. Anggota keluarga Ayu yang lain juga tampak serius dan larut mendengarkan lantunan suara Ayu Ting Ting bernyanyi.

Sontak saja, para netizen langsung menuangkan beragam komentar sindiran atas video tersebut. Banyak yang menuding kalau Ayu Ting Ting sengaja menyanyikan lagu 'Takdir Cinta' untuk menggambarkan isi hatinya sekaligus memberikan kode kepada Raffi Ahmad agar statusnya diakui. Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting selama ini dikabarkan selingkuh dan disebut-sebut sudah menikah siri.

"Eak..eaakk ngodee banget simpenan ini sudah mulai bosan tidak diakuin wkwkwk," sindir seorang netizen. "Nyanyi nya pake hati banget yak berharap jadi nyonyah jadie ya bul...,sian nya km bul..cantik2 kok mau jadi simpenan," ujar netizen lainnya. "Gampang banget nyanyi minta si onoh lebih adil, lah kalo elu diposisi nyonyah gimana? Suaminya selingkuh? Pasti udah ngamuk ngamuk juga kan lu? Gak sadar diri," sambung netizen lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nyanyikan Lagu Ini, Ayu Ting Ting Disindir Minta Pengakuan Status Dari Raffi Ahmad!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772