Minggu, 16 Juli 2017

Bikin Pria Takut! Ini Perubahan Drastis Wajah Regina Mantan Farhat Abbas, Jadi Kurus dan Tirus!

slidegossip.com - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat penampilan menjadi lebih cantik dan menarik di depan banyak orang. Seperti Regina Andriane Saputri, mantan istri Farhat Abbas yang memilih tanam benang untuk membuat wajahnya menjadi lebih tirus dan tampak awet muda. Tak hanya wajah, tubuh Regina pun terlihat lebih ramping pada penampilan terbarunya.

 
Regina Andriane Saputri (Image:liputan6.com)

Regina mengaku memilih metode tanam benang yang dilakukan di bagian pipi, hidung dan dagunya. Tak heran jika wajahnya kini jadi lebih tirus, hidung lebih mancung dan dagunya menjadi lebih lancip. Dengan penampilan barunya ini, bukan tidak mungkin jika banyak pria yang akan semakin tertarik pada janda dua anak tersebut.

Sayangnya, bukannya tertarik, menurut Regina justru banyak pria yang jadi takut untuk mendekatinya. Bukan karena perubahan penampilannya, tapi para pria tersebut takut untuk mendekatinya lantaran mengingat gaya hidup Regina yang terbilang mahal.

"Enggak, justru laki takut sama gue. Ah katanya biayanya (biaya hidup Regina) gede. Kalau orang yang kenal gue mungkin sudah biasa ngomong gitu," ungkap Regina seperti dilansir dari liputan6.com (14/7/2017).

Meskipun awalnya Regina tidak terlalu ambil pusing dengan pendapat para pria tersebut, namun suatu ketika ia langsung tersentak begitu ada seorang pria yang juga mengatakan hal yang sama tentang dirinya. Padahal Regina berpikir kalau dirinya tidak jauh berbeda dengan wanita-wanita lain pada umumnya. "Ah jangan-jangan lu doang yang punya opini gitu. Nah waktu itu ada Jaksa satu, dia istilahnya orang baru, terus tiba-tiba ngomong gitu. Aduh sial banget. Laki pada takut. Langsung 'nyes'. Padahal aku selalu berpikir, ah enggak begitu juga kali," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Pria Takut! Ini Perubahan Drastis Wajah Regina Mantan Farhat Abbas, Jadi Kurus dan Tirus!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772