Minggu, 16 Juli 2017

Makin Panas! Tak Terima Disindir, Fans Ayu Ting Ting Sebar Foto Masa Lalu Via Vallen!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Via Vallen sempat disindir pedas oleh fans fanatik Ayu Ting Ting yang mengatakan kalau Via tidak punya teman artis yang banyak seperti Ayu. Via pun tak terima dibully oleh para penggemar berat Ayu Ting Ting yang dikenal dengan sebutan bala jaer itu. Via langsung memberikan sindiran baliknya dengan tegas.

 
Via Vallen (Image:wowkeren.com)

"Mbaknya WARAS??? Sahabat banyak??? yang katanya sahabat banyak tapi cuma baik di depan doang terus di belakang busuk buat apa mba??? kalo aku sih NO!" tulis Via Vallen.

Menurut Via Vallen, siapapun boleh punya banyak teman, dan itu tidak harus dari kalangan artis. "Kenal orang banyak boleh, yang penting baik aja gak perlu sampe minta pengakuan punya sahabat banyak, yang sayang sama saya buanyaaakk kok mba' dan sahabat itu ga melulu harus dari kalangan artis kan?," tulis Via balik menyindir.

Sindiran pedas yang dilontarkan Via Vallen itu sepertinya membuat sakit hati para bala jaer. Mereka malah semakin mengamuk dan diduga langsung membalas sakit hatinya dengan menyebarkan foto Via Vallen di masa lalu saat masih meniti karier menjadi artis.

Dalam sebuah postingan di akun haters Via Vallen, thebikingreget2, yang diduga dibuat oleh para bala jaer itu, ada foto Via Vallen dengan penampilan khas seorang penyanyi dangdut ketika masih belum sepopuler sekarang ini. Via Vallen yang kini dikenal selalu tampil elegant, di foto tersebut sama sekali tak tampak sisi elegant-nya. Penampilan Via di foto itu malah terkesan seronok dengan baju model sobek-sobek.

"Selamat siang yang panas jangan lupa bahagia o a o e. Heh valak lo jadi orang kalo ngomong dijaga biar gak ditertawain banyak orang. Kalo ngomong sembarangannn udah tenar lu artis baru gue lihat muka lo di tv aja males," sindir akun Instagram thebikingreget2.

Melihat Via Vallen diserang oleh fans Ayu Ting Ting, para fans Via Vallen pun tak mau ketinggalan membela artis idolanya. "Balajaer ini pasti, loh bukannya kata jungjungannya, fans saya fans2 yang tidak pernah rusuh, iya gak rusuh tapi rusak eh," sindir seorang penggemar Via Vallen. "Kata nya balajaer ga rusuhh hayoooo," sambung netizen lainnya. "Mulai dari Luna Maya, Trio Macan, Nagita Slavina, Jessica Iskandar, sekarang Via Vallen, kelakuan bala jaer nih," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Panas! Tak Terima Disindir, Fans Ayu Ting Ting Sebar Foto Masa Lalu Via Vallen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772