Selasa, 10 November 2015

Ini Komentar 'Nakal' Ahmad Dhani Buat Regina Mantan Farhat Abbas!

slidegossip.com - Ahmad Dhani kembali membuat kehebohan. Setelah beberapa waktu lalu beredar foto Ahmad Dhani bersama Regina, mantan istri siri Farhat Abbas, kini Ahmad Dhani menuai sensasi dengan komentar 'nakal'nya tentang Regina. Meskipun Regina bukan tipe wanita idamannya, namun Ahmad Dhani tak sungkan mengomentari soal bentuk tubuh Regina.

"(Regina) Agak semok ya, bukan tipe saya, saya suka yang kecil-kecil," ucap Dhani ditemui di Master Piece di Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis (5/11/2015).

Suami dari penyanyi Mulan Jameela itu pun menjelaskan mengapa dirinya bisa bertemu dengan Regina dan apa saja yang mereka lakukan. "Itu acara (saya) sendiri di salah satu televisi swasta yang namanya diambil dari nama saya sendiri, 'Logika Ahmad Dhani'," paparnya.

Dhani pun membantah kalau kehadiran Regina di acaranya bertujuan untuk menjatuhkan mantan suaminya, Farhat Abbas yang saat ini terjerat banyak kasus. Salah satunya adalah kasus dengan Ahmad Dhani. Namun buat Ahmad Dhani, bukan hal penting baginya untuk menjatuhkan Farhat Abbas. Dhani pun mengaku tak menyangka Regina bisa menikah dengan Farhat Abbas.

"Salah satu nara sumber ya Regina, itu kerjaan produser, pas ketemu kemarin saya tanya, saya kaget dia pernah nikah sama Farhat," katanya. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Komentar 'Nakal' Ahmad Dhani Buat Regina Mantan Farhat Abbas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772