Jumat, 16 Oktober 2015

Foto Gedung Tempat Karaoke Inul Vista dan Ahmad Dhani (Masterpiece) Kebakaran

slidegossip.com - Kamis, tanggal 15 Oktober 2015, gedung pusat perbelanjaan Sarinah terbakar. Gedung Sarinah Thamrin itu terbakar pada bagian lantai 13 dan 14. Seperti diketahui, lantai 13 Sarinah adalah tempat karaoke Inul Vista milik Inul Daratista, sedangkan lantai 14 Sarinah adalah tempat karaoke Masterpiece milik Ahmad Dhani.
Untuk memadamkan api di lantai 13 dan 14 tersebut, sebanyak 17 unit pemadam kebakaran dikerahkan agar api bisa segera padam sebelum menjalar kemana-mana. Peristiwa terbakarnya karaoke Inul dan Ahmad Dhani di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat ini terjadi pada pukul 10.30 WIB.
Awalnya asap tebal tiba-tiba terlihat keluar dari lantai 14. Belum diketahui dari mana timbulnya api yang menyebabkan kebakaran tersebut. Berdasarkan pantauan di lapangan, seluruh pengunjung dan karyawan pusat perbelanjaan di Sarinah panik dan berhamburan keluar gedung.
Akibat gedung Sarinah tempat karaoke Inul dan Ahmad Dhani kebakaran, Jalan KH Wahid Hasyim yang mengarah ke Thamrin pun akhirnya ditutup.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Gedung Tempat Karaoke Inul Vista dan Ahmad Dhani (Masterpiece) Kebakaran”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772