Selasa, 10 November 2015

Baper! Ini Sindiran Bella Shofie Buat Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar!

slidegossip.com - Datang ke acara Pesbukers antv sebagai bintang tamu pada hari Senin tanggal 9 November 2015, Bella Shofie kembali jadi sorotan. Kali ini Bella menyindir Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar di acara tersebut. Awalnya Bella Shofie diundang ke acara Pesbukers untuk membahas soal kabar kisruh rumah tangganya dengan pengusaha kaya, Suryono.

Datang ke acara tersebut, Bella Shofie tampak cantik dengan rambut yang dibiarkan tergerai. Penampilan Bella kali ini mendapat pujian dari Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar. "Bella kenapa selalu terlihat cantik. Apa sih rahasianya?, bagi-bagi dong," pinta Jessica.

Mendengar pertanyaan Jessica Iskandar, Bella Shofie hanya tersenyum, kemudian ia memberikan jawaban yang cukup menyindir buat Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar. "Rahasianya mudah kok, punya suami aja," kata Bella tertawa.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar sama-sama mengalami kegagalan rumah tangga. Ayu dan Jessica akhirnya hanya bisa tersenyum salah tingkah karena sindiran Bella Shofie. Mereka sepertinya baper (terbawa perasaan) mendengar ucapan Bella. Namun tiba-tiba Ayu Ting Ting menyeletuk, "Suami kita lagi di luar negeri ya," kata Ayu sambil melihat ke arah Jessica. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baper! Ini Sindiran Bella Shofie Buat Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772