Kamis, 16 Februari 2017

Ini Yang Sangat Dikhawatirkan Fairuz A. Rafiq Sebelum Memutuskan Berhijab!

slidegossip.com - Artis-artis wanita Indonesia kini mulai berbondong-bondong menurut auratnya dengan memakai baju muslim dan berhijab. Dan artis cantik yang baru-baru ini memutuskan untuk berhijab adalah Fairuz A. Rafiq. Putri dari penyanyi dangdut legendaris A. Rafiq itu memutuskan untuk mengenakan hijab sepulang dari ibadah umrah beberapa waktu lalu.

 

Kini, mantan kekasih aktor tampan Randa Septian itu pun sudah semakin mantap untuk mengenakan hijab dan menutup auratnya dalam menjalani aktivitas sehari-harinya. Seperti artis lainnya, Fairuz A. Rafiq juga sempat dilanda kekhawatiran besar soal pekerjaannya di dunia entertainment jika ia memakai hijab. Fairuz mengaku sempat khawatir dirinya tidak akan lagi mendapatkan pekerjaan di dunia entertainment karena telah memakai hijab.

"Sempat takut juga kalau enggak dapat kerjaan setelah pakai hijab karena aku kan seringnya main peran antagonis," ungkap Fairuz A. Rafiq yang sudah memiliki satu anak buah dari pernikahannya dengan mantan suaminya Galih Ginanjar.

Fairuz A. Rafiq merasa beruntung karena keputusannya untuk berhijab selalu didukung kakaknya hingga akhirnya Fairuz pun tidak khawatir lagi dengan urusan rezeki-nya jika sudah berhijab. "Tapi abang aku yakinin kalau aku enggak perlu takut karena aku ngelakuin hal yang memang sudah jadi kewajiban aku," tuturnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Sangat Dikhawatirkan Fairuz A. Rafiq Sebelum Memutuskan Berhijab!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772