Minggu, 16 Juli 2017

Ini Aktor Tampan Hollywood Yang Dicium Mesra Cinta Laura di Video Insta Story

slidegossip.com - Aktris cantik asal Indonesia yang kini tengah menjalani karier internasional-nya di Hollywood, Cinta Laura, diketahui sedang sibuk syuting film Hollywood terbarunya yang berjudul 'Crazy for the Boys'. Lewat video Instagram Story-nya, Cinta Laura membagikan kesibukannya saat menjalani syuting di Savannah, Georgia. Namun ada yang mengejutkan dari video singkat yang hanya bisa dilihat selama 24 jam tersebut ketika Cinta Laura tiba-tiba mencium aktor tampan Hollywood pemain serial 'Teen Wolf', Michael Johnston.

 
Michael Johnston (Image:newnownext.com)

Ada dua video Insta Story yang diunggah Cinta Laura untuk dibagikan kepada para pengikutnya di Instagram. Dalam video pertama, terlihat Cinta Laura sedang mengambil gambar aktor tampan yang menjadi lawan mainnya di film 'Crazy for the Boys', Zack Peladeau dan Brett Pierce. Kedua aktor tersebut terlihat sedang melakoni adegan di lorong sekolah dan mengikuti arahan sutradara.

Di video Insta Story yang kedua, Cinta Laura memperlihatkan suasana hiruk pikuk orang-orang di lokasi syuting film 'Crazy for the Boys'. Saat Cinta sedang menggerakkan kamera ponsel-nya, tampak Michael Johnston dan Amelia DeMilo ikut tersenyum ke arah kamera.

Ketika Cinta Laura mengarahkan kamera kembali ke wajahnya, tiba-tiba saja Micheal Johnston muncul kembali seolah tak ingin wajahnya hilang dari video Insta Story Cinta Laura. Menariknya, Cinta Laura justru terlihat senang dan malah mencium mesra telinga aktor pemain serial 'Teen Wolf' itu. Di video tersebut juga terdengar jelas suara kecupan mesra dari bibir Cinta Laura.

Hingga saat ini, masih belum diketahui apakah Cinta Laura memang punya hubungan spesial dengan Michael Johnston atau hanya teman dekat saja. Sementara itu, film 'Crazy for the Boys' yang dibintangi Cinta Laura rencananya bakal dirilis tahun 2018 mendatang. Film ini merupakan film Amerika ketiga yang dibintangi Cinta Laura setelah sebelumnya Cinta juga bermain di film 'After the Dark' dan 'The Ninth Passenger'.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Aktor Tampan Hollywood Yang Dicium Mesra Cinta Laura di Video Insta Story”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772