Sabtu, 15 Juli 2017

Sudah Terbukti Pakai Narkoba, Ammar Zoni Direhabilitasi dan Bebas Dari Hukuman Penjara!

slidegossip.com - Artis sinetron Ammar Zoni telah menjalani assessment terakhir untuk kasus pemakaian narkoba yang menimpanya. Dan hasilnya, Ammar Zoni akhirnya bebas dari hukuman penjara dan wajib menjalani rehabilitasi untuk kesembuhannya dari keinginan memakai narkoba.

 
Ammar Zoni (Image:indowarta.com)

"Hari ini pemeriksaan assessment terhadap Ammar udah selesai dilakukan BNN. Dan hasilnya Ammar layak di rehabilitasi," ungkap pengacara Ammar Zoni, Aulia Fahmi ditemui di BNN, Cawang, Jakarta Timur, seperti dilansir dari hot.detik.com (14/7/2017).

Pihak Ammar Zoni yang diwakili pengacaranya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang akhirnya mengabulkan permohonan Ammar Zoni untuk direhabilitasi. Ammar Zoni juga berharap bisa melakukan aktifitasnya kembali sebagai aktor sinetron usai menjalani rehabilitasi.

"Untuk mas Ammar yang dibantu pihak BNN dan sebagainya, kami kuasa hukum banyak makasih kepada pihak yang membantu disini intinya Ammar bisa sembuh normal baik secara fisik atau psikis. Kita berharap dia bisa aktifitas seperti biasa kaya bermain sinetron ya itu," tambah Handito Ajie Nugroho yang juga menjadi salah satu tim kuasa hukum Ammar Zoni.

Sementara itu, Ammar Zoni sendiri langsung mengucapkan rasa syukurnya karena permohonan rehabilitasinya telah dikabulkan. "Alhamdulillah mungkin itu yang terbaik. Minta doanya aja ya," ucap Ammar di kesempatan yang sama.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Terbukti Pakai Narkoba, Ammar Zoni Direhabilitasi dan Bebas Dari Hukuman Penjara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772