Minggu, 30 Juli 2017

Bukan Karena Suka Sesama Jenis, Ini Yang Membuat Lucky Hakim Ngotot Ingin Bercerai Dengan Tiara Dewi!

slidegossip.com - Belum resmi bercerai dengan Tiara Dewi, Lucky Hakim tiba-tiba saja mengungkapkan fakta-fakta yang memojokkan Tiara Dewi. Lucky bahkan tak ragu membongkar aib Tiara Dewi yang selama ini tidak diketahui orang banyak.

 
Lucky Hakim dengan brondong ganteng (Image:musicjinni.com)

Menurut aktor yang juga anggota DPR itu, dirinya tidak menyukai beberapa sifat jelek yang ada pada Tiara Dewi. Salah satu sifat buruk Tiara Dewi yang tidak disukai Lucky Hakim adalah kebiasaan artis cantik tersebut yang suka pamer.

Seperti diketahui, selain dikenal dengan julukan Syahrini KW, Tiara Dewi juga sering memposting berbagai kemewahan dan kekayaan yang dimilikinya di akun media sosialnya. "Emas dan berliannya ditunjukin semua, saya kurang suka," jelas Lucky Hakim belum lama ini.

Bukan hanya suka pamer, beberapa sifat dan kebiasaan buruk Tiara Dewi yang lainnya juga kurang disukai oleh Lucky Hakim. Mulai dari kebiasaan sang istri yang suka belanja barang-barang mewah sampai puluhan juta rupiah, hingga sikap Tiara Dewi yang kurang bisa berbaur dengan keluarga besar Lucky Hakim.

"Mungkin saya kurang sabar mendidik istri saya, tapi banyak hal yang tidak saya sukai dari Tiara dan susah diubah," pungkas Lucky Hakim yang karena alasan-alasan di atas, akhirnya memilih untuk bercerai dengan Tiara Dewi..
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Karena Suka Sesama Jenis, Ini Yang Membuat Lucky Hakim Ngotot Ingin Bercerai Dengan Tiara Dewi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772