Senin, 17 Juli 2017

Diceraikan Lucky Hakim, Tiara Dewi: "Allah Yang Akan Membalasnya Dengan Siksa Yang Pedih!"

slidegossip.com - Artis cantik Tiara Dewi akhirnya memilih pasrah dan ikhlas setelah digugat cerai Lucky Hakim yang telah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada hari Jumat, tanggal 30 Juni 2017 lalu. Sepulangnya dari ibadah umroh, Tiara Dewi bahkan sampai harus dirawat di rumah sakit usai gugatan cerai tersebut.

 
Tiara Dewi curhat di Instagram (Image:Instagram/tiaradewireal)

Kini di akun Instagram-nya, Tiara Dewi lebih banyak menghibur diri dengan memposting kalimat-kalimat motivasi. Namun postingan Tiara Dewi baru-baru ini justru membuat netizen terkejut karena ia sempat menyinggung soal fitnah dan balasan untuk orang yang berbuat jahat kepadanya.

Menurut tulisan yang diunggah Tiara Dewi, tidak ada satu pun kejahatan di dunia ini yang tidak ada balasannya dari Tuhan. Karena itulah, Tiara Dewi memilih pasrah dan membiarkan Tuhan yang membalas perbuatan orang yang telah menyakitinya. Meski tidak menyebut nama Lucky Hakim, banyak yang menduga kuat kalau Tiara Dewi sedang mencurahkan isi hatinya tentang perlakuan Lucky Hakim yang tega menceraikannya.

"Yakin Allah yang akan membalas. Allah Maha Melihat dan Maha Mendengar. Tidak ada satu atompun yang lepas dari pantauannya. Tidak ada satu kejahatan pun yang tidak akan dibalas. Jika kita difitnah oleh orang lain dan dizhalimi lahir dan batin. Pasrahkan kepada Allah. Jangan kotori hati dan jiwa kita untuk balas dendam. Ikhlaskan semuanya kepada Allah SWT. Allah yang akan membalasnya dengan siksa yang pedih. Alam semesta juga akan membalas kejahatan orang tersebut. Karena alam semesta adalah tentara Allah yang sangat setia kepada perintah-Nya. Maka bersabarlah dan pasrahkan kepada Allah SWT," demikian isi tulisan dalam postingan gambar yang diunggah di akun Instagram Tiara Dewi.

Melihat postingan Tiara Dewi kali ini, para netizen pun tidak mau ketinggalan memberikan dukungannya untuk wanita cantik yang diberi gelar Syahrini KW itu. "Teh. Sabar ya teh @tiaradewireal. Teteh tegar kan ya, teteh kuat kan ya," ujar seorang netizen. "Semoga diberi jalan terbaik," ujar akun lainnya ikut mendoakan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diceraikan Lucky Hakim, Tiara Dewi: "Allah Yang Akan Membalasnya Dengan Siksa Yang Pedih!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772